Jumat, 20 Maret 2015

Testimoni: Holilawati Mahasiswa SEBI (Alumni AJ)


testimoni
Holilawati

Bismillaahirrahmaanirrahiim...
Assalamu'alaikum.Wr.Wb

“Keluarga Saya termasuk keluarga yang kurang mampu. Orang tua Saya hanya tinggal satu yakni Ayah. Ayah Saya profesinya sebagai kuli bangunan yang mana penghasilannya tidaklah seberapa. Semenjak memasuki jenjang SLTA, untuk biaya sekolah Saya sudah tidak lagi mengandalkan Ayah. Karena memang kondisi yang tidak memungkinkan, kurang memadai. Sempat terlintas dibenak pikiran untuk berhenti Sekolah. 

Pikiran-pikiran negatif yang sering datang mengakibatkan saya seperti putus asa untuk melanjutkan sekolah. Namun dengan Kuasa Allah kemudahan mulai datang semenjak  Ust A Ghofur, ST, selaku Ketua Yayasan tempat Saya menimba ilmu waktu itu, mendaftarkan saya untuk menjadi penerima beasiswa dari  RZ.
Alhamdulillah, semenjak itu untuk biaya pendidikan di sekolah sudah terbantu. Bukan hanya itu, Saya juga memperoleh bimbingan yang intensif melalui program pembinaan Mentoring ke-Islaman dan sangat bermanfaat bagi Saya.

Setelah lulus, Saya mendaftarkan diri mengikuti tes Beasiswa yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI Depok dan Alhamdulillah saya memperoleh Beasiswa 75 %.

Rasa syukur Saya panjatkan kepada Allah swt atas Karunia-Nya. Ucapan terima kasih juga untuk RZ atas bantuannya yang tidak hanya sebatas SLTA namun sampai saya kuliah masih peduli dengan keberlangsungan pendidikan saya. Semoga Allah swt membalas dengan balasan yang setimpal, Aamiin... 

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb

by. Holilawati Mahasiswa STEI SEBI Semester 2

0 comments