Senin, 09 Maret 2015

Hanifa, Siswi SD Berprestasi di Kecamatan Gerogol



Hanifa Rohmatusyayyidah atau sering di sapa “Ipeh”, adalah anak juara RZ Cilegon dari wilayah pembinaan Gerogol. Akhir bulan Februari lalu Ipeh mengikuti lomba karate tingkat pelajar pada Pekan Olah Raga Pelajar Kota Cilegon yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Cilegon.


Dalam perlomban tersebut Ipeh dapat meraih juara ke -2 dan  harus puas dengan medali perak yang dikalungkan dilehernya. Alhamdulillah, awalan yang bagus mengingat Ipeh baru kali pertama mengikuti perlombaan karate tingkat kota. Prestasi Ipeh tidak hanya dibidang non akademik saja, ia juga berprestasi dibidang akademik sejak SD kelas 1 sampai sekarang kelas 5 selalu meraih peringkat pertama. Selain itu Ipeh juga termasuk anak yang rajin dalam mengikuti pembinaan yang diadakan di Masjid Nurul Iman yang terletak di Link. Masigit RT 03 RW 01 Kel. Kotasari Kec. Gerogol.


Awal bulan Maret kemarin tepatnya tanggal 04 Maret 2015 Hanifa dinobatkan menjadi siswa berprestasi bidang akademik se kecamatan Gerogol yang diadakan oleh UPTD Gerogol di SD Bujang gadung Rawa arum. Bidang akademik yang dimaksud adalah mata pelajaran Matematika, B.Inggris, IPA, B. Indonesia dan SBK.


Yang menjadi kebanggaan orang tua dan keluaga adalah selain berprestasi Ipeh juga rajin sholat 5 waktu.

0 comments