Rabu, 09 Juni 2021

TESTIMONI ANAK JUARA TEGALRATU (Periode Jan - Jun 2021)

 1. Nama : Lala nur azizah

Sekolah : mts tegal buntu 

Kelas : V111 (8)

Korwil: CiWANDAN 

Testimoni: Ibu/bapa donatur saya lala terima kasih atas beasiswa nya,sayaa pakai buat beli obat saya,saya sedang sakit ibu/bapa donatur semoga ibu/bapa donatur di beri kesehatan di beri rezeki  aminnn...... Teruntuk teteh- teteh korwil terima kasih sudah mengajari dengan baikk dengan sabar.


2. Nama:Ridho nikmatullah

Sekolah:SDN Cigeblag

Kelas:5

Korwil: Ciwandan

Testimoni:assalamualaikum bapak/ibu donatur yang berbahagia,semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat amin 

Terima kasih sudah menjadi donatur ridho selama ini,berkat bantuan bapak/ibu donatur alhamdulliah saya bisa beli perlengkapan sekolah buku,tas,dan baju sekolah. bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga dengan bantuan ini bisa mengurangi beban keuangan keluarga saya.semoga bapak/ibu donatur sehat selalu diberkahi rejeki dan dibalas dengan berlipat ganda:


3. Nama : evi erlita

Sekolah: ma al khairiyah tegal buntu

Kelas: XII ips

Korwil: ciwandan

Testimoni: asalamualaikum bapak/ibu donatur terimkasih telah memberikan donatur kepadaa sayaa donatur yang bapak/ibu berikan sangat bermanfaat bagi sayaa semogaa bapak/ibu donatur selalu di berikan rizki yang berlimpah sertaa selalu di berikan kesehatan🤲🏻 aminn 

Terimaksih juga kami ucapkan kepadaa kaka mentor khususnyaa korwil ciwandan yang selama ini sabar mengajar dan membimbing kami para anak juaraa semogaa selalu di berikan keikhlasan sertaa riski yang berlimpah dan sehat selalu, kami di ajarkan banyak sekali mulai dari tata cara sholat serta lain sebagainyaa yang menyangkut agama sertaa kebiasaan yang baik 😊 

Terimaksih untuk bapak/ibu donatur serta para teteh mentor🙏🏻


4. Nama:fais rahmadi 

Sekolah: SMA Al-Khairiyah 1 Cilegon 

Kelas: 1 SMA

Krowil: ciwandan

Testimoni : "ibu donatur apa kabar,  terimakasih yah sudah mau menjadi donatur beasiswa saya,  sya terbantu sekali dengan  beasiswa dari ibu ini,  apalagi di area pandemi ini sya sangat terbantu sekali, adanya beasiswa  dari ibu sya bisa membeli kebutuhan untuk belajar.  Intinya sya sangat berterima kasih sekali kepada ibu donatur semoga rezeki nya di lancarken oleh allah swt amin.."


5. Nama : Durotun Nasihah

Sekolah : MA.Al-Khairiyah Tegalbuntu

Kelas : XI

Korwil : ciwandan


_bapak ibu donatur, sudah 2 semester duroh mengikuti pembinaan secara daring karena kondisi masih pandemi, meski kangen dengan kakak kakak mentor dan temen-temen,duroh jadi lebih dekat dengan ibu di rumah, lebih sering bantu ibu di rumah,duroh jadi makin sayang sama Ibu. Kakak Mentor meski jauh rajin sekali mengecek ibadah dan sekolah duroh, Beasiswa dari bapak/ibu donatur sangat bermanfaat bagi saya,apalagi sekarang daring bea siswa yg bapak/ibu kasih sya gunakan untuk membeli kuota buat belajar daring.sekali lagi terimakasih atas donatur yang telah bapak/ibu kasih ini sangat membantu sya dalam proses belajar.semoga bapak/ibu donatur selalu sehat,d lipatgandakan rizkinya dan mendapat balasan yang lebih dari allah swt aamiin


6. Nama : Nurasih

Sekolah : MTS Al-i'anah

Kelas : 8

Korwil : Ciwandan

Testimoni: _" Assalamualaikum WR WB 

saya Nurasih ingin berterima kasih banyak, atas beasiswa yang telah Bapak/Ibu donator berikan kepada saya, biasiswa tersebut saya gunakan untuk keperluan sekolah seperti membeli buku,alat tulis dan lain-lain, dan semoga Bapak/Ibu donatur di berikan kesehatan dan rezeki yang banyak Amiinnn

Dan teruntuk Kakak-Kakak korwil terima kasih telah mengajari saya dengan sabar, dan mengajarkan ilmu-ilmu yang bermanfaat yang belum saya dapatkan sebelumnya

Wassalamu'alaikum WR WB"_


7. Nama: David

Sekolah: SDN Tegal Kidongdong

Kelas: 6

Korwil: ciwandan

Testimoni: ibu/bpk donatur terima kasih sudah 2 semester saya mengikuti pembinaan daring karena masih kondisi pandemi. Meski saya kangen dgn bpk/ibu donatur dan teman teman. Saya di rumah lebih dekat dgn ibu. Saya sering membantu ibu di rumah. Ibu/bpk donatur selalu mengingatkan Saya untuk rajin shalat. Semoga bpk/ibu donatur selalu sehat dan panjang umurnya aamiin🤲.


8. Nama : Dea Julia Riani

Sekolah : MA Al-khairiyah Tegal buntu

Kelas:XII

Korwil: Ciwandan

Testimoni: 

_"Assalamualaikum, Kakak donatur apa kabar, tak banyak kata yang bisa saya sampaikan untuk Kaka donatur, satu kata yang mungkin bisa saya ucapkan hanya ucapan terima kasih banyak masih mau menjadi donatur beasiswa saya, dengan beasiwa dari kakak, saya bisa beli perlengkapan sekolah, apalagi belajar  daring begini harus beli pulsa dan kuota, dengan begitu saya dimudahkan dan jadi lebih bersemangat sekali dalam bersekolah. Semoga rezeki Kaka donatur selalu dilancarkan, dimudahkan segala urusannya, dan selalu sabar dalam hal situasi dan kondisi sesulit apapun itu. Terimakasih sudah menjadi contoh yang baik bagi saya dan teman teman anak juara lainnya😊


9. Nama : Heni watiah

Sekolah : MAN 1 cilegon

Kelas: 12

Korwil: ciwandan

Testimoni: assalamualaikum.wr.wb kaka donatur bagaimana kabarnya? Smoga sehat walafiat aamiin.. sudah setahun pandemi berlalu, semua aktivitas di kerjakan dari rumah, termasuk belajar dan sekolah, para pekerja di phk, termasuk bapak saya, saya bersyukur atas bantuan dari kakak donatur sehingga di masa pandemi saya masih tetap bisa membeli peralatan sekolah meskipun bapa saya sedang tidak bekerja. Semoga kakak donatur di lancarkan rizkinya agar bisa tetap membantu perekonomian keluarga kami.


10. Nama: Dewi yulianti

Sekolah : SmpN 4 cilegon

Kelas : IX

Korwil : ciwandan

Testimoni : Assalamualaikum.wr.wb bapak/ibu donatur saya ingin mengucapkan trimakasih atas bantuan beasiswa kepada saya, alhamdulillah beasiswa ini saya gunakan untuk memneli keperluan sekolah seperti membeli kuota untuk belajar during, serta membeli buku2 yang dibutuhkan dalam proses pembelajaran. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih


11. Nama : Khairul Zaki

Sekolah : smp madinatul hadid

Kelas: VII

Korwil: ciwandan

Testimoni: assalamu'alaikum, kakak donatur semoga selalu dalam lindungan allah swt, saya zaki ingin menceritakan pengalaman saya selama jadi anak juara, alhamdulillah saya sangat senang karna atas bantuan beasiswa dari kakak donatur saya bisa membantu perekonomian keluarga khususnya di masa pandemi, saya sangat berterimakasih atas bantuan kakak donatur, semoga hal tersebut menjadi amal ibadah kaka2 donatur. Aamiin


12. Nama : nabila putri

Sekolah : smpN 4 cilegon

Kelas : V111 (8)

Korwil: CiWANDAN 

Testimoni : assalamu'alaikum.wr. wb

Bapak ibu donatur saya ingin mengucapkan banyak terimakasih berkat bantuan bapak ibu donatur saya bisa membeli peralatan sekolah tanpa meminta ke orang tua, saya do'akan semoga bapak ibu selalu di lancarkan rizkinya, terimakasih juga kepada kaka kaka mentor yang sudah membimbing dan mengajari saya selama di rumah zakat smoga semua kebaikannya di balas oleh allah swt. Aamiin


13. Nama.          :Rizky pratama

Sekolah.       :SDN TEGAL KIDONGDONG

Kelas.            :3 (tiga) 

Korwil.          : ciwandan

Testimoni.  Asalamualaikum Ayah/bunda donatur, semoga selalu dalam keadaan sehat. 

Terimakasih sudah menjadi donatur beasiswa rizky selama ini, alhamdulillah dengan beasiswa dari ayah/bunda donatur bisa sangat bermanfaat untuk saya.  Semoga kebaikan ayah/bunda donatur dibalas oleh Allah swt. Dan dilipat gandakan rezeki nya. Amin.


14. Nama: sunan abror 

Sekolah: smkn 2 cilegon 

Kelas: 10

Korwil: Ciwandan 

Testimoni: "Bapak/ibu donatur bagaimana kabarnya, semoga selalu dalam lindungan allah swt aminnn. Saya sunan abror mengucapkan terima kasih sudah mau menjadi donatur beasiswa saya, dengan beasiswa ini sunan bisa membeli perlengkapan buat sekolah, dan sekarang sekolah belajarnya daring perlu hp dan paket data, alhamdulillah itu semua sudah tercukupi dari beasiswa ini.Makasih bapak/ibu donatur "


15. nama: Anisa Nurul khairiyah

Sekolah: MA Al-itmam

 Kelas:X 

Korwil:Ciwandan 

Assalamu'alaikum.ibu/ bapak donatur yg tercinta, semoga ibu/bapak donatur dalam perlindungan Allah SWT amiin.hatur nuhun sudah menjadi donatur nisa, semoga diberikan kesehatan, kelancaran usaha nya, berkat ibu/bapak donatur sy bisa beli perlengkapan sekolah dan bisa mengurangi beban keuangan keluarga sy,semoga kalian semua di balas oleh Allah SWT amiin.wasalamualaikum


16. Nama : Mafajah

Sekolah : MAN 1 Kota Cilegon

Kelas : 12

Testimoni :

Assalamualikum warahmatullahi wabarokatuh

Bapak ibu donatur yang saya hormati dan yang saya sayangi. Saya adalah salah satu dari banyaknya anak juara Rumah Zakat yang ada di Cilegon khususnya di Ciwandan Tegal Ratu.

Lewat pesan ini saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak/ibu donatur karena telah memberikan sebagian rezekinya kepada anak-anak yatim dan duafa di Rumah Zakat, dan saya adalah salah satu dari mereka. Sebelumnya saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya berada di Rumah Zakat. Alhamdulillah saya sudah kelas 12, itu tandanya masa aktif saya di Rumah Zakat akan segera berakhir. Saya merasa senang sekali menjadi bagian dari Rumah Zakat ini, disini saya mendapatkan banyak hal yang sebelumnya belum saya dapatkan ditempat2 lain. Saya mempunyai kawan yang baik juga banyak, Kaka mentor yang super duper baik yang membimbing saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta mendapatkan bantuan beasiswa dari bapak/ibu donatur sekalian. Mungkin bagi orang2 diluar sana itu tidak seberapa berharganya Dimata mereka, tapi Dimata kita itu sudah sangat-sangat berharga. Uangnya bener2 membantu sekali, apalagi dimasa2 saat ini penting banget buat beli kuota internet karena hari-hari kita dituntut untuk menggunakan handphone setiap hari, karena lewat media tersebut kita dapat belajar. 

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semoga bapak/ibu donatur diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT, serta dilancarkan rizkinya dan dipermudah segala urusannya. Aamiin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh


17. nama : muhammad arofat 

sekolah:  di mts tegal buntu

kelas : VII

Korwil : ciwandan

Testimoni : Assalamualaikum wr wb bapak ibu donatur yg bahagia semoga  selalu dalam keadaan sehat walafiat amin

terima kasih ataas rizki

 yg bapak ibu donatur kasih kpada saya, berkat bantuan ini saya bisa beli perlengkapan sekolah semoga bapa ibu donatur sehat selalu aminn..


18. Nama : Najwa salsabila

Sekolah : SMPN 4 cilegom

Kelas : IX

Korwil : Ciwandan

Testimoni : "Assalamualaikum kak,gimana kabarnya semoga selalu diberi kesehatan dan dalam lindungan Allah Amiin,terima kasih ya kak sudah berkenan menjadi donatur beasiswa najwa selama ini,kangen rasanya bertemu kakak2 mentor dan teman2 tapi karena sekarang sedang pandemi jadi pembinaan dilakukan secara daring,sungguh sangat bermanfaat beasiswa yang kakak berikan untuk keperluan sekolah najwa,semoga kakak selalu diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah Amiin,wassalamualaikum wr.wb


19. Nama :ade imam slamet 

Kelas: VII 

Sekolah : Mts al- itmam 

Korwil : Ciwandan

Testimoni : assalamualaikum wr.wb..Bagaimana kabar bapak/ibu donatur semoga bapak/ibu donatur baik dan sehat selalu,  Kakak apa kabar,trimakasih masih mau menjadi donatur biasiswa saya,dengan biasiswa dari kakak,sayaa bisa membeli perlengkapan sekola sayaa,apaa lagi belajar daring begini harus beli pulsa atau quota,sayaa masih tetap semangat sekolah.

  Dan terima kasih kepada kakak mentor yang telah memberikan sedikit ilmu kepada sayaa dari yang tidak tau menjadi tau.semoga kakak"mentor sehat selalu amiin🤲

 Itu sajaa laah yang sayaa sampaikan kalo adaa kata"yang kurang mengesankan mohon maaf 


20. Nama : WHINDI ASTUTI

Sekolah :SMA 4 CILEGON

Kelas:XII

Korwil: Ciwandan

Testimoni: 

_"Assalamualaikum, Kakak donatur apa kabar, tak banyak kata yang bisa saya sampaikan untuk Kaka donatur, satu kata yang mungkin bisa saya ucapkan hanya ucapan terima kasih banyak masih mau menjadi donatur beasiswa saya, dengan beasiwa dari kakak, saya bisa beli perlengkapan sekolah, apalagi belajar  daring begini harus beli pulsa dan kuota, dengan begitu saya dimudahkan dan jadi lebih bersemangat sekali dalam bersekolah. Semoga rezeki Kaka donatur selalu dilancarkan, dimudahkan segala urusannya, dan selalu sabar dalam hal situasi dan kondisi sesulit apapun itu. Untuk itu saya berterima kasih kepada Kaka donatur dan Terimakasih sudah menjadi contoh yang baik bagi saya dan teman teman anak juara lainnya.


21. M.refaldi

Kelas : 6

Sekolah : SDN Tegal Kidongdong

Korwil : ciwandan

Testimoni : Assalamualaikum, kaka donatur bagaimana kabarnya? Terimakasih sudah mau menjadi donatur saya, saya sangat senang dapet bantuan beasiswa ini karna membantu saya untuk membeli kuota pada pembelajaran daring di masa pandemi, selain itu saya juga memakai uang untuk membeli buku sekolah dan peralatan lainnya. Selain itu saya ucapkan trimaksih kepada kaka korwil, mentor yang sudah berjuang membantu saya dalam belajar


22. Nama : naura maulida

Sekolah : SDN tegal kidongdong 

Kelas : 1

Korwil: CiWANDAN 

Testimoni : assalamu'alaikum.wr. wb

Kakak donatur saya ingin mengucapkan banyak terimakasih karna kaka sudah mau menjadi donatur saya, berkat bantuan kakak donatur saya bisa membeli peralatan sekolah tanpa meminta ke orang tua, apalagi di masa pendemi saat ini banyak pengeluaran sperti membeli kuota untuk belajar during atau belajar jarak jauh dan bantuan kaka sangat membantu saya dan keluarga. saya do'akan semoga kakak selalu di lancarkan rizkinya, di gampangkan segala urusannya Terimakasih juga kepada kaka korwil, mentor yang sudah membimbing dan mengajari saya selama di rumah zakat smoga semua kebaikannya di balas oleh allah swt



wajib lapsem tegalratu

Ade Imam Selamet

Annisa Nurul Khairiyah

David Zulkarnain

Dea Julia Riani

Dewi Yulianti

Durotun Nasihah

Efi Erlita

Fais Rahmadi

Heni Watiah

Khairul Zaki

Lala Nur Azizah

Mafajah

Muchammad Refaldi

Muhamad Arofat

Nabila Putri

Najwa Salsabila

Nauramaulida

Nurasih

Rido Nikmatullah

Rizky Pratama

Sunan Abror

Whindi Astuti

0 comments