Rabu, 09 Juni 2021

TESTIMONI ANAK JUARA PURWAKARTA (Periode Jan - Jun 2021)

1.  Nama   : Alwiyani dzikra iftina

Sekolah: SMP Darul Mustofa

Kelas     :7

Korwil    :purwakarta

Testimoni:

Bagaimana kabarnya ibu/ bapak donatur?? Semoga sehat wal'afiat&dalam lindungan Allah SWT aamin🤲,Alhamdulillah saya mengucapkan banyak" Terima kasih pd bapk/ ibu donatur yg masih menyalurkan beasiswa pd saya,dgn adny beasiswa ini alhamdulillah saya bisa melanjutkan sekolah lg&bisa membeli peralatan sekolah &pd kakak Mentor trima kasih tak bosan" Membagi ilmu&Mengajari saya dalam membaca alquran,saya berharap semoga Bapak/ibu donatur tak bosan" Memberikan bantuan pada saya untuk bisa melanjutkan cita" Saya, saya mengucapkan banyak" Terima kasih semoga bapak/ibu donatur dilancarkan rizkiny, dimudahkan urusannya,panjang umur, sehat selalu Aamin...🤲


2. Nama    : Vinta Pridia 

Sekolah : SMKN 3 CILEGON 

Kelas     : XII 

Korwil    : Purwakarta 

Testimoni :

Gimana kabar Bapak/Ibu donatur??? Semoga selalu sehat wal'afiat aamiin, Saya Ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu donatur yang masih memberikan beasiswa kepada saya, dengan adanya beasiswa itu saya terbantu untuk proses pembelajaran yang serba online pada sekarang ini, Di masa pandemi ini sulit untuk bertatap muka apalagi di sekolah, saya berharap semoga Bapak/Ibu donatur dilancarkan segala urusan nya, dilancarkan rezkinya, di jauhkan dari marabahaya, panjang umur dan sehat selalu aamiin...😇


3. Nama : Riva Nurliana

Sekolah : SMAN 2 Cilegon

Kelas : 10/X

Korwil : Purwakarta

Testimoni :

Bagaimana keadaan Bapak/Ibu donatur??Semoga sehat selalu dan di lindungi terus keluarganya oleh Allah SWT,,,aamiin.Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu donatur yang masih senantiasa memberikan beasiswa kepada saya,dengan beasiswa itu membantu saya untuk pembelajaran di masa pandemi yang susah ini,saya harap semoga Bapak/Ibu donatur dilancarkan rezekinya dan dimudahkan segala urusannya Aamiin Allahumma Aamiin


4. Nama   : Misbahul khoir

Sekolah: SMK IT Taruna Nusantara 

Kelas     :XII

Korwil    :purwakarta

Testimoni:

Bagaimana kabarnya ibu/ bapak donatur?? Semoga sehat wal'afiat&dalam lindungan Allah SWT aamin🤲,Alhamdulillah saya mengucapkan banyak" Terima kasih pd bapk/ ibu donatur yg masih menyalurkan beasiswa pd saya,dgn adny beasiswa ini alhamdulillah saya bisa melanjutkan sekolah lg&bisa membeli peralatan sekolah &pd kakak Mentor trima kasih tak bosan" Membagi ilmu&Mengajari saya dalam membaca alquran,saya berharap semoga Bapak/ibu donatur tak bosan" Memberikan bantuan pada saya untuk bisa melanjutkan cita" Saya, saya mengucapkan banyak" Terima kasih semoga bapak/ibu donatur dilancarkan rizkiny, dimudahkan urusannya,panjang umur, sehat selalu Aamin...🤲


5. Nama   : Azah afifah

Sekolah: SMK As - asyhada

Kelas     : X

Korwil    :purwakarta

Testimoni:

Bagaimana kabarnya ibu/ bapak donatur?? Semoga sehat wal'afiat&dalam lindungan Allah SWT aamin🤲,Alhamdulillah saya mengucapkan banyak" Terima kasih pd bapk/ ibu donatur yg masih menyalurkan beasiswa pd saya,dgn adny beasiswa ini alhamdulillah saya bisa melanjutkan sekolah lagi&bisa membeli peralatan sekolah &pada kakak Mentor trima kasih tak bosan" Membagi ilmu&Mengajari saya dalam membaca alquran,saya berharap semoga Bapak/ibu donatur tak bosan" Memberikan bantuan pada saya untuk bisa melanjutkan cita" Saya, saya mengucapkan banyak" Terima kasih semoga bapak/ibu donatur dilancarkan rizkiny, dimudahkan urusannya,panjang umur, sehat selalu Aamin...🤲

wajib lapsem Purwakarta

Adhiya Pratiwi

Adinda Putri

Ahmad Muhajirin

Andini Putri

Anisa Fitriana

Azzahra Rizki Tami Solihah

Dita Khairunnisa

Fathur Rizky

Gali Julfikrom

Julianti

Khusnul Khotimah

Linda Kurniawati

Muhammad Al-Mutashim

Riska Cahya Seftiani

Riva Nurliana

Silvia Saprilinda

Siti Hawa

Vinta Pridia

0 comments