Rabu, 09 Juni 2021

TESTIMONI ANAK JUARA GEROGOL (Periode Jan - Juni 2021)

 1. Nama : Dian Nurrizka Dewi

Sekolah : man 2 Cilegon

Kelas: 11 IPA 2

Korwil: grogol

Testimoni: "Assalamualaikum bapak/ibu donatur, apa kabar? Terimakasih sudah mau menjadi donatur beasiswa saya, atas beasiswa tersebut dapat sangat membantu saya apalagi dalam sekolah daring ini yang sangat membutuhkan kuota internet, jadi beasiswa tersebut sangat membantu saya. Bukan hanya itu saja, atas beasiswa tersebut saya bisa membeli keperluan sekolah. Jazakallah Khair bapak/ibu donatur semoga bapak/ibu donatur sehat selalu dan dilimpahkan rezekinya♡"

2. Nama : defyana kesya

Sekolah : smk kimia pgri kota serang

Kelas: XI

Korwil: gerogol

Testimoni: 

Assalamualaikum wr wb.

Kakak apa kabar, terima kasih masih mau menjadi donatur beasiswa saya, dengan beasiwa dari kakak, saya bisa beli perlengkapan sekolah, apalagi belajar daring begini harus beli pulsa dan quota, saya jadi tetap semangat bersekolah, makasi ya ka❤️❤️


3. Nama : Siti humayroh

Sekolah : MAN 2 Kota Cilegon

Kelas: XII IPA

Korwil: GEROGOL

Testimoni:

 "assalamualaikum wr.wb ayah/bunda donatur, terimakasih sudah mau menjadi donatur beasiswa saya,dengan beasiswa ini biaya sekolah saya sangat terbantu mulai dari untuk membeli kuota ataupun membeli perlengkapan sekolah, saya akan terus semangat dalam belajar, terimakasih saya ucapkan kepada ayah/bunda donatur semoga kalian sehat selaluu dan diberi kelancaran rezeki, Amiin.."


4. Nama: siti marlina

Sekolah: SMA ALMUNAWWAROH

Kelas: X

Korwil: GROGOL

Testimoni: 

Assalamu'alaikum warahmatullahi wr wb


"Kak apa kabar, saya sangat berterima kasih mau menjadi donatur beasiswa saya, yg dimana saya mendapatkan beasiswa ini dan bisa membantu biaya sekolah sya, apalagi belajar daring begini harus beli pulsa dan quota, saya jadi tetap semangat, makasi ya ka"


5. Nama:YOGA ARDIANSYAH

Sekolah:MA PABUARAN 

Kelas:12

Korwil:KEROGOL

Testimoni:Assalamualaikum wr wb

Kakak apa kabar,  ucapkan banyak² terima kasih masih mau menjadi donatur beasiswa 

Syukur Alhamdulillah berkat beasiswa dari kakak bisa meringankan dan bermanfaat buat  untuk bayar sekolah, apalagi kondisi masih pandemik belajar daring begini harus beli pulsa dan kuota  harus tetep semangat bersekolah dan menuntut ilmu, ucapkan sekali lagi terimakasih kasih kepada kakak mentor 🙏🙏🙏


6. Nama:Alif Oktavian

Sekolah:SMPN 3 CILEGON

Kelas:7

Korwil: GROGOL

Testimoni: 

Assalamualaikum warahmatullahi w.b

Saya dan teman² sya berterimakasih kepada donatur² yang telah memberikan sya Bantuan Walaupun tidak Banyak sya do'akan semoga Allah SWT memberikan kesehatan Dan Rezeki Yang berlimpah Amin.


wajib lapsem Gerogol

Adriyansah

Aira Ramadhani

Alfin Rizal Arliandi

Alif Oktavian Putra Fahmi

Ainiah Zahrah

Alsya Fatmala

Amzar Zahri Arya Satya

Andini Oktafiani

Anita Febrianti

Ardian Dwi Maulana

Arif Sahputra

Arman Sulaeman

Azahra Hafidha

Bilal

Deantika Devana

Dian Nurrizka Dewi

Eka Septian Ramadhan

Fitriatul Aziza

Hafidz Pramudya Wirasuta

Julia Putri

Khairul Shaleh

Listia Hundayani

Lulu Zalma

Mariyam Luthfiyah Ramadhani

Maya Safitri

Milatul Alawiyah

Muhamad Badru Maulana

Muhamad Yasir Arafat

Muhammad Febrian

Mutiara Fatmala

Nada Warohmatul Ihwan

Nafida Rizka

Naila Tuthiyatul Rifda

Puput Robiatul Husna

Rifan Hafid

Rizky Maulana

Safira

Setyawan Wiradharma Nugroho

Sintiyah

Sintiyani

Siti Marlina

Sofinatul Awaliyah

Yoga Ardiansyah

Zalfa Nadirah

0 comments