Selasa, 08 Juni 2021

TESTIMONI ANAK JUARA TAKTAKAN (PERIODE JAN - JUN 2021)

1. Nama: Amelia

Kelas: VI

Sekolah: Sd gedeg

Bapak dan ibu donatur yang saya hormati

Assalamu'alaikum wr.wb

Dengan rasa hormat dan bersyukur kepada Allah swt yang mana selama ini saya dapat bantuan beasiswa pendidikan dari para donatur .

Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih pada para bapak ibu donatur yang sudah peduli dengan saya dan teman² serta anak² yatim yang lainnya..

Maka dari itu mudah mudahan para donatur diberi diberi rezeki yang berlimpah, sehat wal afiyat, dan dilancarkan segala urusannya.. Aamiin..

Wassalamu'alaikum wr.wb


2. Nama: Rosiyana

Sekolah: SMPN 12 kota Serang

Kelas: 1X-C

Korwil: Taktakan

Assalamualaikum wr wb

Dengan ini saya Rosiyana siswa SMPN 12 kota Serang yang Alhamdulillah nya saya dinyatakan lulus oleh Sekolah dan mendapatkan nilai cukup memuaskan untuk saya....

Dan disini saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapa/ibu Donatur yang memberikan bantuan berupa Beasiswa yang saya gunakan untuk keperluan sekolah.

Jadi disini saya terutama orang tua saya sangat senang karena dengan adanya bantuan Beasiswa ini , beban orang tua saya jadi lebih ringan.`

Semoga bapak ibu Donatur selalu di berikan sehat badan panjang umur dan selalu dilimpahkan Rezekinya oleh Allah SWT amin..

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf

Wassalamu'alaikum wr wb


3. Nama : Miftahul Janah

Sekolah : SMAN 3 KOTA SERANG

Kelas: Xll IPS 1

Korwil: Taktakan

Assalamualaikum wr.wb yang terhormat Bapak/Ibu Donatur Rumah Zakat. sudah 2 semester saya mengikuti pembinaan, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan banyak ilmu yang telah diajarkan oleh kakak-kakak mentor, saya ucapkan banyak berterima kasih kepada Bapak/Ibu Donatur atas beasiswa yang diberikan kepada saya, beasiswa ini sangat bermanfaat untuk saya, semoga Bapak/Ibu Donatur diberi kesehatan, dilancarkan rezekinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin ya robbal alamin.


4. Nama.    : Avila Delapania

Sekolah : SMKN 5 kota serang

Kelas.    : XII OTKP 1

Korwil.   : Taktakan

 _" Assalamualaikum wr.wb?,

Bapak/ibu donatur apa kabar, terima kasih masih mau menjadi donatur beasiswa saya, dengan beasiwa dari bapak/ibu, saya bisa membeli pulsa dan quota untuk pembelajaran daring, saya jadi tetap semangat bersekolah walaupun sekolah online, terimakasi banyak bapak/ibu donatur semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga Allah lancarkan selalu rezekynya"_


5. Nama:Siti Hasanah

Sekolah:SDN gedeg

Kelas: 6 SD 

Korwil: taktakan 

Testimoni: Assalamualaikum ibu bapak donatur, kemaren saya mau setoran Al Qur'an, guru SD juara saya meminta setoran apa ajah yang saya hafal terus saya hafalan surat Al insyirah sama Al qadar terus ad duha terus saya setoran surat itu  dan Alhamdulillah saya hafal dan lancar setoran nya. Sehat selalu ibu bapak donatur semoga di panjang kan umur nyh di limpah kan Rizki nya aamiin


6. Ayu Safitri

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bapak/Ibu donatur yang saya hormati, saya Ayu Safitri kelas XII dari Korwil Taktakan, sebelumnya saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata'ala atas rezeki yang di berikan melalui Bapak/Ibu donatur, dan saya juga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak/Ibu donatur, karna dengan rezeki yang diberikan kepada saya bisa sangat membantu dalam perekonomian keluarga saya, yang saya gunakan untuk membeli perlengkapan sekolah dan keperluan lain tanpa meminta kepada kedua orang tua saya. 

Senang sekali rasanya bisa mengikuti kegiatan belajar di Rumah Zakat, karna selain belajar banyak hal, saya juga bisa bertemu dan saling mengenal dengan banyak teman. Alhamdulillah.

Dan semoga Bapak/Ibu donatur Rumah Zakat selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang lancar oleh Allah, di lancarkan dalam segala urusan di dunia dan di akhirat nanti serta dilipat gandakan pahala yang didapatkan, Aamiin Allah Huma Aamiin 🙏🏻

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Dibuat Oleh,

Ayu Safitri


Nama: Nabilah

Sekolah: sdn gedeg 

Kelas: 5 sd

Korwil: taktakan 

Testimoni:

         Assalamualaikum wr.wb yang terhormat balak donatur rumah zakat,saya disini ingin mengucapkan banyak terima kasih karna telah memberikan beasiswa kepada saya,semoga bapak dan sekeluarga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya oleh Allah SWT amin ya robbal alaminn


Nama:fariz maulana

Sekolah:SD Gedeg

Kelas:6

Korwil:taktakan

Testimoni:

          Asalamualaikum wr.wb.bapak/ibu donatur,sudah satutahun lebih saya bersekolah secara daring karna pandemik,saya berterimakasih atas bantuan dari bapak ibu donatur yaitu perlemgkapan sekolah dan alat tulis dan sayajuga berterimakasih atas biya siswanya saya banyak berterimakasih kepada bapak ibu donatur semoga allah membalas semua kebaikan bapak ibu donarur amin.

        Wasalammualaikum wr.wb

Nama : HESTIYAH

Sekolah : SMK 5 KOTA SERANG

Kelas: X OTKP4

Korwil: Taktakan

Testimoni: 

      Assalamualaikum wr.wb yang terhormat

 Bapak/Ibu Donatur Rumah Zakat.alhamdulillah saya senang sekali karena bisa mengikuti pembinaan yang diakan seminggu dua kali dan saya banyak bersyukur bisa mendapatkan ilmu dari kakak-kakak mentor materi yang tdinya tidak tau menjadi tau saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak/ibu donatur atas biasiswa yang diberikan kepada saya, beasiswa ini sangat bermanfataan untuk saya semoga bapak/ibu donatur diberi kesehatan,dilancarkan rizkinyaa dan selalu dalam lindungan allah swt amin amin yarobbal alamin.

Wassalamualaikum wr.wb


Nama: Nuraisiyah

Sekolah: SDN GEDEG KOTA SERANG 

Kelas: 6 

korwil: taktakan

Testimoni: 

   Assalamualaikum wr. wb saya terhormat 

Bapak / ibu Donatur rumah 

Zakat .alhamdulilah saya senang sekali kana bisa mengikuti pembinaan ini yang diakan minggu dua Kali Dan saya bayak bersukur bisa mendapat kan ilmu  pengetahuan Dari kakak - kakak mentor materi yg di tadiyah saya tidak Tau menjadi Tau saya mengucapkan bayak terimakasih kepada bapak / ibu  Donatur  atas biasiswa ini sangan bermanfaat bagi saya semoga bapak / ibu Donatur di beri kesehatan Dan selalu dalam lindungan Allah swt . Amin Amin yarobal alamin .


Nama: Zulfah

Sekolah: SDN Gedeg

Kelas: Enam (6)

Korwil: Taktakan

Testimoni:

Assalamualaikum wr. wb

Saya ingin mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya untuk bapak/ibu donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya kepada saya sehingga dapat mengurangi beban orang tua saya. 

Semoga bapak/ibu donatur dipanjangkan umurnya, disehatkan badannya, dan dilancarkan rizkinya amin yarobbal alamin

Wassalamualaikum wr. wb


Nama: Nabilah

Sekolah: sdn gedeg 

Kelas: 5 sd

Korwil: taktakan 

Testimoni:

         Assalamualaikum wr.wb yang terhormat balak donatur rumah zakat,saya disini ingin mengucapkan banyak terima kasih karna telah memberikan beasiswa kepada saya,semoga bapak dan sekeluarga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya oleh Allah SWT amin ya robbal alaminn


Nama : Vanesah Maulina 

Sekolah : SD Gedeg 

Kelas : 5 

Korwil : Taktakan 

Testimoni : 

         Assalamualaikum wr. wb. Ayah/bunda donatur, sudah satu tahun lebih saya bersekolah secara daring dikarenakan pandemik , saya berterima kasih karna dengan adanya bantuan dari ayah/bunda donatur biaya sekolah saya jadi terbantu misalnya, untuk beli kuota belajar, seragam, buku , dan perlengkapan sekolah lainnya dari lubuk hati saya, saya berterima kasih, dan menghargai semua yang telah ayah/bunda donatur lakukan. Kemurahan hati anda telah memberi saya harapan baru.

Semoga Allah Membalas Semua Kebaikan Ayah/Bunda Donatur.

wajib lapsem kuranji


Amelia

Avila Delapania

Aviliani

Ayu Safitri

Faris Maulana

Hestiyah

Miftahul Jannah

Nabilah

Nur Aisiyah

Siti Hasanah

Vanesah Maulina

Zulfah

0 comments