Rabu, 09 Juni 2021

TESTIMONI ANAK JUARA KRAMATWATU (Periode Jan - Jun 2021)

1. Nama : Afifah 

Sekolah : SD Gegeneng

Kelas: 3

Korwil: Kramatwatu

Testimoni: _"Ayah/bunda donatur apa kabar, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin. Terimakasih banyak ya sudah mau menjadi donatur beasiswa untuk saya, dengan beasiswa ini saya bisa beli perlengkapan sekolah, apalagi belajar daring begini saya harus beli pulsa dan kuota agar bisa selalu mengikuti kegiatan pembelajaran daring, saya sangat merasa bersyukur mendapatkan beasiswa ini dan saya jadi tetap semangat dan rajin untuk bersekolah, makasih ya ayah bunda.


2. Nama: Agnes Agustina

Sekolah: SMAN 1 WARINGINKURUNG

Kelas: 12

Korwil: Kramatwatu

Testimoni: "Halo kak. Kakak apa kabar? Semoga tetap baik-baik saja ya. Terimakasih masih mau menjadi donatur saya, dengan beasiswa dari kakak, saya bisa membeli kuota untuk ujian online. Tahu tidak ka? Saya sangat takut ketika akan ujian, saya takut tidak bisa mengerjakan nya. Tapi alhamdulillah, Allah memberi kelancaran."


3. Nama : Anifah syauli

Sekolah : SMPN 1 Waringin kurung

Kelas : 7

Korwil : Kramatwatu

Testimoni : " Assalamualaikum bapak / ibu donatur, bagaimana kabar nya? semoga dalam keadaan baik, terimakasih kepada bapak / ibu donatur yang telah memberi beasiswa kepada saya, dengan itu beban orang tua saya bisa sedikit berkurang, saya bisa membeli perlengkapan sekolah dan paket internet untuk belajar di masa  pandemi ini, semoga bapak / ibu selalu dalam keadaan baik dan kebaikan bapak / ibu donatur di balas oleh Allah swt, amiinn ".


4. Nama: Anisa

Sekolah: SMK YP Fatahillah 1 Kramatwatu

Kelas: XII

Korwil: Kramatwatu

Testimoni: "Bapak/ibu donatur apa kabar, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin. Terimakasih banyak sudah menjadi donatur beasiswa untuk saya, dengan beasiswa ini saya merasa senang dan bersyukur, karena beasiswa ini sangat berguna bagi saya untuk meringankan biaya sekolah saya, dan beasiswa ini saya gunakan untuk membeli kuota dan perlengkapan sekolah daring. Selama saya belajar dari rumah saya lebih memiliki banyak waktu buat keluarga dan lebih terbuka dengan keluarga. Dan selama saya di rumah zakat ini saya mendapatkan banyak wawasan dan  pembelajaran dalam hidup agar selalu taat beribadah kepada Allah dan belajar ikhlas menerima semua takdir Allah SWT".


5. Nama    : Asep Saepullah

Sekolah : SDN Gegeneng

Kelas.    : 5

Korwil.   : Kramatwatu

Testimoni

Bapak dan ibu donatur apakabar?

Terimakasih mau menjadi donatur beasiswa saya. Deng an beasiswa saya bisa beli perlengkapan sekolah..

Dengan belajar daring membuat saya lebih giat lagi belajar...sehingga bisa menghafal Surat surat pendek. Saya tetap semangat belajar..terimakasih bapak dan ibu donatur.


6. Nama: Atik

Sekolah: SMPN 3 KRAMATWATU

Korwil: KRAMATWATU

Bapak dan ibu donatur apa kabar?

Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak dan ibu donatur, yang telah memberikan banyak ilmu sehingga saya bisa belajar lebih luas lagi. Terimakasih juga atas beasiswa yang telah bapak dan ibu berikan, sehingga saya bisa membeli perlengkapan sekolah dan kuota untuk belajar daring pada masa pandemi ini, saya jadi semangat belajarnya terimakasih atas semuanya bapak dan ibu donatur.


7. Nama.  :ayatul fitriyani


Sekolah:SDN Gegeneng

Kelas.    :3

Korwil.   :kramatwatu

Testimoni:"Bapak/ibu ,apa kabar?semoga kita selalu dlm lindungan dan ridho Allah swt.amien....untuk bapak/ibu donatur terima kasih msh mau mnjdi donatur beasiswa saya,meski kita tdk saling kenal dan bertemu bapak/ibu donatur msh mau membantu meringankan sedikit beban ortu saya untuk mmbeli perlengkapan sekolah.smnjk pandemi korona,sy jd srng brda di rmh.saya bljr dg ibu sholat duha dan mengaji.hanya doa dan terima kasih yg bs saya ucapkan,smg Allah mmbalas smua kebaikan bapak/ibu Donatur Aamiin...


8. NAMA : DEVI NURHAYATUL JANAH

SEKOLAH : MA AL INAYAH

KELAS : 11

KORWIL : KRAMATWATU

TESTIMONI : Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bapa atau ibu donatur semoga Allah merahmati kalian, terimakasih bapa ibu donatur sudah berkenan memberikan saya Beasiswa yang sangat berarti buat saya sehingga saya bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari atau buat kebutuhan sekolah saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih جزاك الله خير كثيرا Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh🙏


9. Nama : Fika almirani

Sekolah : SDN gegeneng

Kelas : 3

Korwil : kramatwatu

Testimoni : Hai pak/bu, nama saya fika almirani. Saya seneng banget bisa bergabung dengan anak juara Rumah Zakat, disini saya dapat banyak teman. Keperluan sekolah saya juga bisa terbantu dengan beasiswa yang bapa/ibu donatur berikan kepada saya. Hafalan surah pendek saya juga Alhamdulillah nambah pak/bu. Terimakasih ya pak/bu udah banyak bantu saya, semoga selalu diberi keberkahan oleh Allah, aamiin.


10. Nama    : Hafidz

Sekolah : SDN Gegeneng

Kelas.    : 4

Korwil.   : Kramatwatu

Testimoni

Bapak dan ibu donatur apakabar?

Terimakasih mau menjadi donatur beasiswa saya. Deng an beasiswa saya bisa beli perlengkapan sekolah..

Dengan belajar daring membuat saya lebih giat lagi belajar...sehingga bisa menghafal Surat surat pendek. Saya tetap semangat belajar..terimakasih bapak dan ibu donatur.


11. Nama    : Hafidzah

Sekolah : SDN Gegeneng

Kelas.    : 4

Korwil.   : Kramatwatu

 

Testimoni

Bapak dan ibu donatur apakabar?

Terimakasih mau menjadi donatur beasiswa saya. Deng an beasiswa saya bisa beli perlengkapan sekolah..

Dengan belajar daring membuat saya lebih giat lagi belajar...sehingga bisa menghafal Surat surat pendek. Saya tetap semangat belajar..terimakasih bapak dan ibu donatur.


12. Nama:Hasna Fauziyah

Sekolah: SMPN negeri 1 Waringin kurung

Kelas:8

Korwil: Kramat watu

Testimoni: 

"Kakak donatur, apa kabar nya?

Sy mau cerita sedikit sama kakak...

Waktu itu, saya disuruh menjadi MC sama guru anak juara, dan saya sangat² merasa ragu,karna saya belum pernah menjadi MC sebelumnya.

Saya coba tuh dengan membaca bismillah, Alhamdulillah semuanya lancar kak, saya sangat senang, karena saya akhirnya bisa MC juga.

Dan kata guru anak juara, saya gak usah merasa malu, karena malu akan membawa kita sesat, dan harus berani dengan apa yang ada di hadapan saya.

Saya berterima kasih banyak atas apa yang kakak berikan kepada saya.

Berkat bantuan yang kakak berikan, saya menjadi segar lagi untuk semangat yang tinggi.

Terima kasih kakak donatur...


13. Nama: Imamul Muttaqin

Sekolah: MTS al-jauharotunnaqiyyah cibeber

Kelas: 8

Korwil: Kramatwatu

Testimoni: "assalamualaikum kak. Kakak apa kabar? Semoga tetap baik-baik saja ya. Saya imam salah satu anak juara dri korwil kramawatu.

Sya senang sekali kak krna sudah diberi kesempatan untuk bisa bergabung belajar di Rumah zakat. Ajaran baru diskolah ini,sya bisa membeli peralatan sekolah yg baru dari beasiswa yg ibu bapa donatur berikan untuk sya dan org tua sya pun ikut senang krna sudah dibantu,saya pun jadi lebih semangat:)

Smoga bantuan yg sudah sya terima ini terus bermanfaat untuk belajar sya kedepannya:)

Terimakasih ibu bapa donatur dan kaka mentor smoga kita semua sllu dlm lindungan Allah SWT

Aamiin🤲🏻


14. Nama:irma

Sekolah:smpn1waringin kurung

Kelas:8

Korwil:kramatwatu

Testimoni: "alhamdulillah,saya sangat bersyukur menjadi AJ kramatwatu,saya berharap dengan nikmat yang luar biasa ini saya dapat meningkatkan kualitas ilmu,iman dan agar dapat menjadi pribadi muslim.tak lupa juga kepada bapak/ibu donatur yang sudah membantu beban keluarga saya ,semoga tatap dalam lindungan allah swt,sehat selalu ya bapak/ibu donatur,makasi banyak bapak/ibu donatur atas bantuan nya,"


15. Nama:Irma Ranti 

Sekolah : SDN Gegeneng 

Kelas: 6 

Korwil: Kramatwatu

Testimoni: ".Ayah /  Bunda donatur terimakasih sudah menyalurkan donasinya kepada saya, saya bersyukur mempunya ayah / bunda donatur saya sangat berterimakasih  kepada ayah / bunda donatur .   dan ada juga hafalan  dari kakak 2  mentor , hafalan Al - Qur'an terus saya setor sama kakak2 mentor saya juga berterimakasih sama kakak mentor yang sudah mengajar saya.      Semoga Ayah / bunda donatur dilimpahkan rizkinya , dan sehat selalu ......                               Aamin..............


16. Nama: Munajah

Sekolah: SMPN 1 Waringin kurung

Kelas:VIII 

Korwil:Kramatwatu

Testimoni:"Bapak/Ibu donatur bagaimana kabar nya?semoga sehat selalu ya, saya bersyukur dan sangat merasa bahagia mendapatkan beasiswa ini ,karena dengan adanya beasiswa ini saya bisa membeli paket internet untuk belajar daring,dan membeli alat perlengkapan sekolah.sekarang kn lagi pandemi ,jadi belajar pun harus dirumah,tetapi saya menjadi lebih dekat dengan keluarga dan sering membantu membersikan rumah. Dengang saya masuk ke rumah zakat ini,saya menjadi lebih baik dalam beribadah, karena di rumah zakat ini saya  mendapatkan materi tentang sholat dan sebagainya,saya pun menjadi lebih banyak hafalan surat surat nya ."


17. Nama : Noviyanti

Sekolah : SMAN 1 WARINGINKURUNG

Kelas : XI

Korwil : Kramatwatu

Testimoni : Alhamdulillah, beasiswa yg bapak/Ibu donatur berikan kepada saya sangatlah bermanfaat, saya merasa sangat terbantu. Saya mau sedikit cerita pak/bu, selama pandemi ini saya selaku siswa harus rajin membeli kuota karna kami belajar lewat handphone, dan Alhamdulillah beasiswa yang diberikan oleh bapak/ibu sangat membantu saya untuk sekolah online ini. Terimakasih banyak saya ucapkan untuk bapak/ibu donatur, semoga kebaikan bapak/ibu dibalas dengan beribu-ribu kebaikan dari Allah swt, aamiin.


18. Nama : Ulfah

Sekolah : SMPN 1 Waringinkurung 

Kelas : IX

Korwil : Kramatwatu

Testimoni : 

 Bapak/Ibu Donatur apa kabar? mudah-mudahan sehat selalu ya Pak/Bu, meskipun kita belum pernah berjumpa, tapi kebaikan Bapak/Ibu sangat saya rasakan. Sedikit cerita ya Pak/Bu, waktu itu saya merasa kebingungan untuk mengikuti beberapa ujian sekolah secara daring, karena  kuota belajar saya hampir habis, saya tidak bisa selalu meminta kepada Ibu, karena Ibu saya hanya bekerja sebagai pengrajin emping untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berkat Bapak dan Ibu Donatur, saya bisa menyelesaikan ujian sekolah saya, saya sagat senang bisa menyelesaikan ujian saya secara nyaman walaupun secara daring. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu Donatur dibalas oleh Allah SWT. Aamiin.



wajib lapsem kramatwatu

Afifah Nur Ramadhani

Agnes Agustina

Anifah Syauli

Anisa

Asep Saepullah

Atik

Ayatul Fitriyani

Devi Nurhayatul Janah

Fika Almirani

hafidz

Hafidzah

Hasna Fauziyah

Imamul Mutaqin

Irma

Irma Ranti

Munajah

Novianti

Ulfah

0 comments