Selasa, 22 Desember 2015

Kasih Sayang Seorang Ibu

Fitri Khoyrunnisa

Apa yang kita fikirkan ketika mendengar sosok seorang ibu…

Ibu….
Sosok yang sangat berarti didalam hidupku, ia bagaikan sinar yang selalu menemani disaat gelapku
Pancaran kasihsayang yang ia berikan kepadaku.. tak bisa aku pungkiri, bahkan lautan pun tak kan mampu  mempungkiri kasih sayangnya.

Ibu….
Sosok yang melahirkanku, hingga aku bisa  menghirup oksigen yang ada di bumi, bisa menapakkan kakiku ditanah, dan karena ia juga aku bisa melihat indahnya dunia ini…

Tanpamu, aku bukanlah apa-apa di dunia ini..
Tanpamu pula, aku bukanlah  aku yang sekarang. Kau mengajariku tentang banyak hal, dari aku kecil hingga sekarang, kau tak pernah lelah mengajariku hal yang terbaik dalam hidupku. Terkadang aku sering mengeluh akan nasehatmu, kadang aku marah jika kau memarahiku, aku tidak tau jika ini untuk kebaikanku.

Tak banyak yang bisa aku ucapkan padamu bu.. entah dengan apa aku bisa membalas jasamu ibu.. dari aku kecil hingga sekarang kau mengasuhku dan mendidikku. Emas,permata bahkan seluruh dunia ini mungkin takkan cukup untuk membayar jasa-jasamu itu..

Kasih sayangmu yang tulus yang terus menopangku ketika aku terjatuh, belaian kasihmu yang membuat aku bangkit dari semua keterpurukan.

Hanya ucapan terimakasih yang bisa aku ucapkan bu…. Maafkanlah anakmu ini yang selalu membuatmu sedih bahkan marah, maafkanlah ucapanku yang terkadang menyakiti hatimu.

Terima kasih atas jerih payahmu selama ini,
Terima kasih sudah mau berkorban untukku, terimakasih atas kesabaranmu yang telah engkau berikan kepadaku…

Jasa-jasamu tak kan pernah aku  lupaklan, terima kasih untuk segalanya…

Thank you very much and I love you mom
Semoga Allah memanjangkan umurmu, agar kelak aku bisa membahagiakanmu dan membuatmutersenyum bahagia, untuk membayar semua air mata yang telah kau jatuhkan untukku, walau itu tak seberapa besar….


Pengarang : Fitri Hoyrunnisa

0 comments