Selasa, 22 Desember 2015

Surat ini untuk ibuku tersayang dan tercinta

Devi Olivia (Anak Juara Gerogol)

Sebelumnya ibu aku sangat minta maaf kepada ibu karena saya pernah melawan kepadamu.

Ibu engkau adalah sosok malaikat dihatiku, karena engkau selalu menenangkan hatiku dan menyayangiku dengan penuh kasih, mendidiku dengan sabar agar aku menjadi orang yang lebih baik.

Engkau merawatku dari kecil tidak ada letihpun engkau merawatku ibu, 
ibu aku sangat mencintaimu 
ibu aku tidak akan melupakan jasamu dan kenangan ini sampai kapanpun. 

Ibu terimakasih dan aku mengucapkan kepada ibu banyak terimakasih dan selamat hari ibu besok yah..

Aku akan mendo’akan ibu agar tetap sehat selalu panjang umur, ditambahkan rizkinya oleh Allah swt

Aku pasti akan membalas jasa ibu dengan kasih sayangku kepadamu ibu…

Selamat hari ibu… untuk ibuku tercinta

Penulis : Devi Olivia

0 comments