Selasa, 22 Desember 2015

Nenek ku adalah Ibu ku

Sriyanti

Bagi saya seorang ibu itu adalah pahlawan, kenapa saya katakana seperti itu karena beliau rela berjuang melahirkan anaknya

Akan tetapi sayangnya beliau telah pergi meninggalkan saya terlebih dahulu, mungkin sekarang ibu sudah berada di surga yang teramat  indah.. saya yakin itu

Meskipun sekarang saya tidak memiliki seorang ibu lagi saya masih bersyukur karena Allah telah memberikan saya seorang nenek yang teramat sangat sayang kepada saya, meski umurnya sudah tidak muda lagi dan meski kulitnyua sudah tidak kencang lagi tapi beliau sanggup  menanggung beban seorang diri tanpa  kehadiran seorang kakek, bahkan beliau banting tulang keliling kampung untuk berjualan demi cucunya,… Masyaallah nek..!

Betapa bersyukurnya saya telah memiliki nenek yang teramat sayang kepada saya yang telah membesarkan saya yang mau mendengarkan keluh kesah saya dan yang mau mengusap air mata saya.. ketika saya teringat ibu.. bahkan sekarang ini beliau rela menjadi ibu rumah tangga disalah satu rumah untuk membiayai saya sekolah.. 

Terimakasih nenek.. begitu besar jasa-jasamu hingga saya tidak dapat membalasnya.. insyaallah kelak saya akan membahagiakan mu dengan sekuat tenaga saya

Terima kasih nek sudah mengurusku hingga sebesar ini akan saya kenang semua jasa-jasamu


Pengarang : sriyanti

0 comments