Selasa, 22 Desember 2015

My mom is everything for me. She is beautiful kin and smart

Airita Soleha, Anak Juara Gerogol

Ibu adalah segalanya bagiku… 
ibu adalah sosok wanita yang paling mulia.. 
ibu mengandungku selama 9 bulan. 
Melahirkan dan merawatku hingga aku dewasa seperti  ini,, perjuangan yang telah ibu pertaruhkan demi melahirkanku.. 
ibuku sangat cerewet.. sering memarahiku. 
Tapi aku tau ibu memarahiku karena ibu sangat sayang kepadaku.
Ibu itu sosok wanita yang penyabar walaupun aku sering mengidahkan apa yang diperintah, tetapi ibu tetap sabar menghadapi kenakalan-kenakalan itu.
Terkadang aku kesel karena ibuku sangat cerewet dalam hal apapun. Tapi aku mengerti ibu begitu Karena  ibu sangat sayang kepadaku . 
ibu ma’afkan aku jika selama ini tutur kataku mungkin menyakiti hatimu ,Kelakuanku atau bahasa tubuhku

Ibu terima kasih telah menyayangiku, merawatku dengan penuh kesabaran dan keikhlasan
Engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa
Mungkin aku takkan penah bisa membalas jasamu ibu tapi izinkan aku untuk berbakti kepadamu
Aku ingin engkau melihatku sukses bila besarku nanti. Aku ingin melihat senyum bahagia mu kelak jika ku   sukses

Ibu, engkau adalah sosok wanita yang kuat, ketika ku sakit engkau yan pertama kali merasaknnya
Ibu sekali lagi aku ucapkan terimakasih dan maaf bila selama ini aku tak sengaja membentakmu atau kata-kataku menyakiti hatimu

Mungkin kata maaf dan terima kasihku ini belum mampu membalas semua jasa-jasamu ibu..
Ibu apakah engkau tau bahwa aku sangat menyayangimu.. mungkin disetiap solat dan do’amu terselipkan do’a untukku. Engkau mengajariku membaca dan menulis dengan penuh kesabaran, begitu lembut hatimu ibu.. aku selalu berdo’a agar ibu selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih dan ma’af jika selama ini aku salah. I love you mom

HAPPY MOTHER’S DAY
22 Desember
Selamat hari ibu untuk ibuku tersayang


Penulis :Airita Solehah

0 comments