Senin, 21 Agustus 2017

Catatan Perjalanan Atul : "Disinilah Kekeluargaan Kami Semakin Erat"

Siti Atul Hadawiyah (kiri ujung-kerudung abu-abu) saat mengikuti lomba tebak buah

Assalamualaikum, selamat pagi !!!  apa kabar ??? 

Semoga dalam keadaan sehat wal’afiyat tak kurang satu apapun,  aku… kamu… kita semua bahagia… itulah jargon Anak Juara Rumah Zakat Cilegon hari ini.

Alhamdulillah kita semua bisa beraktivitas dengan baik. Hari libur ini tidak seperti biasanya karna biasannya saya berkumpul bersama keluarga tapi hari ini saya berkumpul bersama Anak- anak Juara Rumah Zakat yang sudah dianggap menjadi keluarga ke-2 bagi saya .

Pagi pagi  saya sudah bersiap menuju kantor RZ yang berada di Cilegon dan tak sempat sarapan, maklum rumah saya agak jauh dari lokasi tempat, tiba di kantor kami semua diperintahkan untuk berbaris membentuk kelompok yang terdiri dari akhwat 3 kelompok dan ikhwan 2 kelompok sesudah di bagi kelompok kami diperintahkan untuk masuk ke dalam bus menuju Anyer Batu Saung Cinangka,.  Alhamdulillahnya kami di beri roti dan minuman untuk sarapan.

Menurut informasi yang saya dapat dari group WhatsApp Panitia Pelaksana yang bernama RIHLAH EDUKASI 2017 kompetisi SEMARAK HUT RI ke-72  kita akan mengikuti banyak perlombaan.

Setelah kurang lebih 1 jam di perjalanan akhirnya kami tiba di tempat tujuan dengan selamat, disini kami di suguhkan berbagai macam perlombaan seperti, pipa air, tangkap belut, balap mengumpulkan air, disini kami bermain sambil belajar .

Semua permainan dibutuhkan konsentrasi, keja sama, kesabaran, disinilah kekeluargaan kami semakin erat, semakin dekat dengan teman teman khususnya Dewi dari Citangkil, Sufiana dari Kramat, Wulan dari Cilegon dan masih banyak lagi, di sini kita saling membantu.

Pukul 09:14 kita tiba dan pukul 14:27 kita pulang . dengan waktu segitu seperti tidak terasa, ingin rasanya berlama lama dengan meraka tapi apa mau di kata.

Pesan saya semoga tahun selanjutnya tetap di adakan, dan semoga acara selanjutnya bisa semakin menghubungkan silaturrahmi, amin….
Salam Anak Juara !!!
Wassalamualaikum Wr.Wb


Catatan: Siti Atul Hadawiyah 

0 comments