Senin, 21 Agustus 2017

Catatan Perjalanan Okta : "Semoga Acara ini Menjadi Awal Kesuksesan Kita"

Okta beserta teman-teman kelompoknya sedang berusaha menepi digaris finish
Baiklah di sini saya akan menuliskan perjalanan saya selama mengikuti kegiatan rihlah anak juara berprestasi di pantai batu saung Cinangka. Sebelumya disini kami mempunyai slogan, Salam bahagia,,,!!!  Kita menjawab “ aku kamu kita semua bahagia ,, yeay,,”

Slogan itulah yang membuat diri saya menjadi semangat sebelum menaiki bus, kami dibagi kelompok, dengan dibagi kelompok itulah saya menjadi kenal antara korwil satu dengan yang lainnya. Setelah kelompok terbentuk kami berangkat menuju lokasi.

Kak MC yang bernama kak Badrul mengabsen kehadiran Anak Juara Rumah Zakat. Saya sendiri menikmati perjalanan dan menikmati pemandangan sepanjang jalan yang kami lalui, dilanjut dengan cerita cerita dengan teman samping saya yang bernama Hani Syafira. Ditengah perjalanan sempat terjadi macet tapi itu semua kami rasakan dengan bahagia.

Setibanya di tempat tujuan saya dan teman-teman langsung menduduki tempat yang sudah disediakan oleh panitia, kemudian mengikuti opening ceremoni, pengumpulan kado, dan mulai kompetisi dengan berbagai perlombaan telah kita lalui tetapi perlombaan excavatorlah yang menjadikan kekompakan kami diuji karena jika tidak kompak kami pasti terjatuh dan kalah.

Setelah kompetisi kemudian anaanak juara dipersilahkan oleh panitia untuk bermain bebas / acara bebas sampai menjelang waktu dhuhur. Sebelum kita pulang ada pembagian hadiah perlombaan dan tukar kado.

Semoga di lain waktu kita bisa bertemu lagi terimakasih kepada amil Rumah Zakat, bapak Zaenudin dan para panitia. Semoga acara ini menjadi  awal kesuksesan kita.


Catatan dari Okta Viawati (korwil Purwakarta)

0 comments