Sabtu, 22 April 2017

Ade Farhan, Juara Terbaik 3 MTQ Provinsi Banten yang ke-14


Ade Farhan, anak juara Rumah Zakat Kota Cilegon wilayah binaan kecamatan Cilegon kembali menjadi juara dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Propinsi tahun 2017 yang digelar di Cinangka Kabupaten  Serang Banten pada tanggal 17 – 21 April 2017.

Zaenudin, Scholarship Management mengaku bangga karena anak didiknya berhasil meraih juara MTQ tingkat Provinsi. “Senang bercampur haru, mendapatkan informasi  dari keluarganya Ade Farhan bahwa Farhan mendapatkan juara terbaik 3 pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi beberapa hari yang lalu, aku Zaenudin.

Zaenudin melanjutkan, kami mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Farhan dan kami berencana untuk membuat video inspiratif tentang Ade Farhan supaya teman-temannya termotivasi dan terinspirasi. Tuturnya.

Farhan anak kedua dari 4 bersaudara, orang tua Farhan berprofesi sebagai pedagang keripik singkong yang mereka dititipkan kewarung-warung terdekat. 

Farhan bukan saja anak yang berprestasi tapi juga anak yang memiliki hati mulya, ia berniat membelikan sepeda motor second untuk membantu usaha kedua orang tuanya dari hasil uang prestasi yang ia kumpulkan sejak lama. Selain aktif mengiuti lomba, Farhan juga kerap kali dipanggil untuk mengisi tilawah dalam acara-acara keagamaan di masyarakat.

0 comments