Senin, 17 April 2017

Pacu Semangat Anak Juara tuk Menggapai Cita-cita dengan Nobar Film "Sepatu Dahlan"



Anak Juara Rumah Zakat wilayah pembinaan Gerogol melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa di Masjid Ar-Rohmah Arga Bajapura Kotasari Gerogol Kota Cilegon. Ahad, 16 April 2017.

Materi pembinaan dalam kesempatan itu korwil Gerogol, Laila, menyajikan film edukasi dan motivasi "Sepatu Dahlan" yang dimulai jam 13.00 sampai 14.00 wib. Tidak hanya menonton, anak-anak juga diberi kesempatan untuk menceritakan kembali atau menarik kesimpulan dari film yang mereka tonton bersama.

“Kegiatan Pembinaan Anak Juara Rumah Zakat wilayah pembinaan Gerogol bulan ini diisi dengan nobar film edukasi dan motivasi, kata Laila.

Laila berharap, “semoga anak-anak termotivasi untuk giat dalam belajar meski dengan kondisi serba kekurangan, dan bagi orang tua yang juga ikut nonton bareng semoga termotivasi untuk menjadi orang tua yang sabar dan berkata-kata baik kepada anaknya karna perkataan orang tua adalah sebuah do’a “ katanya.

Sementara Khoirunnufus, memberikan komentar positif atas film yang baru saja ia tonton bersama teman-temannya itu. “ Filmnya sangat bagus dan memotivasi saya untuk terus semangat dalam menggapai cita-cita”. Ungkapnya.


Setelah nonton bareng kegiatan dilanjutkan dengan pembagian beasiswa yang diberikan oleh korwil Gerogol kepada orang tua anak juara yang hadir.

Kontributor: Lailatul Dzikriyah
Editor: SpM

0 comments