Rabu, 27 September 2017

Hiking ke Gunung Pinang


Oleh: Siti Nur Hajijah

Pada hari Minggu,24 September 2017 saya dan teman-teman RZ melakukan tafakur alam ke gunung pinang. Semasa di perjalanan terasa melelahkan tetapi sangat-sangat menyenangkan.

Di sepanjang jalan, jalannya sangat mengerikan jalannya naik, turun, dan di sekeliling hutan banyak sekali pepohonan yang lebar dan daun-daun banyak yang berguguran/berserakan. Selain itu, banyak sekali akar-akar pepohonan yang besar-besar. Kemudian saya pindah ke jalan yang banyak sekali batu krikil. Di perjalanan saya dan kawan-kawan bercandaan, foto-foto dan banyak menemukan putri malu.




Setelah sampai di puncak gunung pinang, semua rasa lelah sudah habis dibayar lunas. Pemandangannya begitu indah, awalnya saya tidak percaya dengan pemandangan ini. Saya kira hanya rekayasa, tetapi tidak. Lama kelamaan saya percaya bahwa inilah pemandangan yang sesungguhnya. Inilah pemandangan Ciptaan Allah swt. Inilah alam Indonesiaku. Aku bangga jadi anak Indonesia.

0 comments