Rabu, 27 September 2017

Cerita Bahagia Aini Aulia Diajak Jalan-jalan ke Mall Pertama kali Dalam Hidupnya

Aini Auli (kanan) mengenakan kerudung putih saat berbelanja alat tulis
“Merasa sangat senang d ajak jalan-jalan ke Mall yang ternama di Kota kelahiran saya yaitu d Kota Cilegon.

Pertama datang ke Mall saya langsung di ajak makan siang di hypermart kebetulan saya baru pulang sekolah belum makan siang, setelah makan saya diajak belanja, saya beli perlengkapan sekolah dan cemilan, saya bawa buat bekel sekolah keesokan harinya. Setelah belanja saya diajak main game di “Fun City”.

Aini Aulia makan siang bersama teman-temannya 


Ditempat bermain/game saya tadinya tidak   tahu bagaimana cara bermain setelah dikasih tahu Kakak Mentor saya bisa main sendiri tapi tidak mau ditinggal sama pembimbing saya yang dari Rumah Zakat.

Keceriaan Aini saat bermain game bola basket di fun city

Saya pertama kalinya masuk ke Mall walaupun saya asli wong (red: orang) Cilegon, saya baru kali ini naik tangga yang bisa berjalan itu juga sambil pegangan sama pembimbing.

Perasaan dan hati saya senang dan merasa haru ahirnya saya bisa masuk ke Mall dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Rumah Zakat dan donatur semoga diberikan kesehatan, panjang umur dan rizki yang berlimpah.

Aini Aulia menerima santunan dari Rumah Zakat


Aini aulia adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara, dari pasangan Marjanah dan Abdul Hak (alm). Aini ditinggal Bapaknya pada hari jum'at tanggal 6 Mei 2017, beliau meninggal terkena petir. Aini Aulia ditinggal Bapaknya sejak kelas IV sekarang sudah kelas V SD dan mendapat peringkat kelas pertama dikelasnya. Aini Aulia bercita-cita menjadi guru. Aini Aulia berasal dari keluarga yang sederhana, untuk biaya sehari-hari dan sekolah Ibunya bekerja sebagai buruh cuci dan Ibunya juga rajin mengikuti pengajian sebagai wali dari Anak Juara binaan Rumah Zakat korwil Cibeber - Karang Asem.

0 comments