Kamis, 01 Januari 2015

Sukses Story : Meliyatul Hasanah


Nama                                    : Siti Maliyatul Hasanah
Usia                                       : 16 Tahun
Sekolah                                  : MAN  CILEGON
Kelas                                     : 11
Alamat                                  : Link. Kapudenok Tower Rt.7/03 Kel.Lebak Denok  kec. citangkil – Cilegon
Prestasi Akademik           : -     Rangking ke- 7.
-          Nilai paling unggul pada mapel Akidah Akhlak
Prestasi non Akademik  : -     Sering tampil sebagai Mc  dan Pembaca kalam ilahi dalam acara formal
-          Juara 2 Lomba MTQ, Rohis kota cilegon, Ramadhan Teenagers Fair 2014
-          Juara 1 Lomba Hafalan Juz ‘ Amma,  Anak Juara championship RZ cilegon 2014
-          Menjadi AJ RZ terbaik, Tingkat pelajar/mahasiswa se-provinsi Banten periode desember 2011 – Desember 2012
-          Juara 1 Lomba Pidato B.Inggris dan B.jawa Banten AJ hampionship RZ cilegon 2014
-          Juara 1 Lomba Tartil dan tahfid Qur’an AJ, Ramadhan RZ Masjid Al-Muthowwir 2012
-          Menjadi peserta pelatihan Dokter kecil, sekecamatan citangkil tahun 2008
Anak Ke                               : 1 dari 2 bersaudara
Ayah                                      : Ahromi
Pekerjaan                           : Buruh Bangunan
Ibu                                         : Maiyah
Pekerjaan                           : IRT

Succes Story :

Assalamu’alaikum wr.wb

Bismillahirrahmanirrahim ...
Dulu sebelum saya menjadi AJ RZ saya orangnya pemalu,  kurang berani berbicara didepan umum, masih ada perasaan minder, dan takut. Namun setelah saya bergabung menjadi AJ RZ Alhamdulillah saya mulai berani bicara didepan banyak orang, ini berkat bimbingan mentor dan korwil yang melatih semua AJ untuk jadi Mc,kultum,curhatan, secara bergilir tiap kali pembinaan/mentoring, dari situlah seiring berjalannya waktu  saya terlatih sehingga sedikit demi sedikit mulai hilang rasa minder saya, dari tampil didepan teman-teman  AJ RZ hingga tampil didepan banyak orang.
Sekarang saya tidak lagi merasa minder  untuk maju dan tampil didepan umum, mulai dari acara formal ataupun non formal, dan ini semua tidak lepas dari motivasi dan ilmu yang saya dapat dari para mentor dan korwil tiap kali pembinaan. Semoga setetes ilmu dan kemampuan yang saya punya tanpa harus melihat kebelakang saya bisa menjadi AJ yang bisa mengamalkan ilmu yang saya dapat.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Testimoni           : Selama saya menjadi AJ RZ banyak pelajaran, ilmu, serta pengalaman berharga yang saya dapat juga teman baru, dan yang paling berkesan adalah pada waktu saya mendapat Juara 1 Lomba Tartil dan Tahfidz Al-Quran  RZ  dimasjid Al-Muthowir, karena itu untuk pertama kalinya saya tampil untuk Lomba  Tahfidz didepan banyak orang dan mendapat Juara.


0 comments