Kamis, 01 Januari 2015

Sukses Story Petrina Nariswari



Nama                            : Petrina nariswari
Usia                              : 14
Sekolah                        : MTsN Ciwandan
Kelas                            : 9
Alamat                          : Link. Citangkil Rt.01/01, kel. Citangkil kec. Citangkil – cilegon
Prestasi Akademik        : Rangking 3
Prestasi non Akademik  : - Mengikuti kursus B.Inggris
Anak ke                        :  1 dari 3 bersaudara
Ayah                             : Suparlan
Pekerjaan                      : Buruh Bangunan
Ibu                                : Rufiah
Pekerjaan                      : Buruh cuci


Succes Story :


Assalamu’alaikum wr.wb

Semenjak saya bergabung sebagai AJ RZ ada banyak perubahan sikap dalam diri saya, jujur dulu saya orang yang malas belajar namun sejak gabung di RZ saya jadi termotivasi untuk semangat belajar, ini berkat motivasi yang diberikan para mentor baik pada waktu pembinaan atau ketika acara Rihlah sehingga Alhamdulilah saya memperoleh Peringkat 3 besar, kemudian lagi dulu sebelum bergabung di RZ saya orang yang kurang aktif dalam kegiatan Eskul di sekolah namun sekarang saya aktif mengikuti Eskul terutama B.inggris dan lagi-lagi ini karena saya terus diberikan motivasi bagaimana supaya nanti kita jadi orang  yang sukses hendaknya kita harus mengusahakannya, sehingga alhasil saya punya nilai lebih pada Mapel B.inggris dan jadi juara 1 lomba pidato B.Inggris yang diadakan RZ.
Begitulah cerita sukses saya semenjak bergabung di RZ, semoga ini adalah awal sukses saya untuk berlanjut pada sukses- sukses yang lain.

Wassalamu’alaikum wr.wb


Testimoni : Saya merasa senang menjadi AJ RZ karena disini saya banyak memperoleh banyak ilmu, motivasi, teman , pengalaman selain saya dapat bantuan beasiswa, semoga RZ tetap maju dan punya banyak AJ. 

0 comments