Senin, 01 Oktober 2018

Puluhan Korwil, Mentor dan Guru SD Juara Ikuti Strengthening Of Pejuang Peradaban

Sahidan, saat Menyampaikan Materi Kelembagaan di event Strengthening Of Pejuang Peradaban 


Sekira 48 orang yang terdiri dari Korwil, Mentor dan Guru SD Juara Cilegon mengikuti acara Strengthening Of Pejuang Peradaban Rumah Zakat Cabang Cilegon di Hotel Pesona Enasa Merak, Ahad (30/09).

Kegiatan tersebut merupakan acara tahunan yang diadakan untuk mengupgrade kemampuan para Pembina/Pendidik Anak Juara penerima beasiswa dan siswa/i SD Juara, selain itu kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka menguatkan secara internal para korwil, mentor dan guru tentang kelembagaan.

Acara yang berlokasi di Jl.Gerem Raya No. 78 samping pintu tol Merak Cilegon ini dimulai sejak pukul 08.00 wib sampai menjelang sholat maghrib.

Saibani, Branch Manager Rumah Zakat Cilegon mengucapkan terima kasihnya kepada para korwil, mentor dan guru atas kontribusinya kepada Lembaga (Rumah Zakat), “Saya ucapkan terima kasih kepada korwil, mentor dan guru atas kontribusinya selama ini kepada lembaga karena tanpa teman-teman semua Rumah Zakat bukanlah apa-apa”, ucapnya.


Sementara, Suhendi salah satu peserta mengaku merasa terinspirasi setelah mengikuti kegiatan yang diisi oleh dua orang Pemateri yaitu Sahidan dan Muhammad Sobirin dari Bandung.

“Alhamdulillah... dengan mengikuti Strengthening Of Pejuang Peradaban ini banyak sekali inspirasi yang saya dapat dan saya sangat bersyukur, tidak rugi mengikuti acara ini”, tuturnya.

Selain menginspirasi acara Strengthening Of Pejuang Peradaban juga menjadi ajang silaturahim antar mentor se Kota Cilegon-Serang seperti yang diungkapkan oleh salah satu Mentor Pulomerak, Siti Atul Hadawiyah (18th), “Menyenangkan sekali, pengisi acaranya luar biasa, sehingga para peserta antusias mengikuti acaranya, selain itu acara ini menjadi pererat tali silaturahim antar Mentor” akunya.

#IJF #Cilegon #September

0 comments