Selasa, 21 Maret 2017

PARENTING: Meraih Kebahagiaan yang Hakiki



Sebanyak 68 orang tua Anak Juara Rumah Zakat Cilegon aktif mengikuti kegiatan parenting yang diadakan oleh Korwil Cibeber Karang Asem di LKP Adenis Jerang Baru Permai, Senin, (20/3/2017).

Badrul Qomar selaku Korwil Cibeber mengatakan kegiatan parenting di wilayah binaannya rutin diadakan setiap satu bulan sekali.

"Alhamdulillah sebulan sekali kami adakan parenting untuk orang tua anak juara. Selain anak- anaknya mendapatkan beasiswa dan pembinaan, juga orang tuanya kami ikutkan parenting school untuk mengupgrade pemahaman orang tua dengan ilmu agama," ujarnya.



Adapun pemateri yang biasa mengisi parenting di wilayah Cibeber adalah Ibu Dian Rahdiany yang kerap disapa Ummi Dian’’. tambah Badrul.

Dalam kesempatan kali ini, Ummi Dian menyampaikan materi “Meraih Kebahagiaan Hakiki”. Ummi dian menjabarkan tentang beberapa hal perkara untuk meraih kebahagiaan yang hakiki.

Ada 4 Perkara kebahagiaan dunia dan akherat yaitu : Pasangan hidup yang Sholeh & Sholehah, mempunyai anak yang berbhakti, berteman dengan orang baik / sholeh, mencari rizki di negeri sendiri.” Jelas Ummi.

Setelah kegiatan parenting dilanjut dengan Pembagian Beasiswa Anak Juara dan Do'a bersama.

Kontributor: Badrul Qomar                         


0 comments