Jumat, 10 April 2015

Pembinaan Reguler April di Majlis Taklim Al-Hikmah

Anak Juara ikuti kegiatan pembinaan di Majlis Taklim Al-Hikmah
RZ Cilegon wilayah pembinaan Ciwandan adakan pembinaan regular di Majlis Taklim Al-Hikmah Cigading. Minggu, 05 April 2015. Kegiatan ini diikuti oleh 20 anak juara dari beberapa kampung di kelurahan Tegal ratu dan Banjarnegara dengan rincian 7 anak jenjang SD, 3 anak jenjang SMP dan 10 anak jenjang SMA.

Dalam kesempatan itu anak juara dibina oleh dua orang Pembina yaitu Salman Al-Farisi dan Endah Suarni . Anak –anak diajari Tahsin Al-Qur’an surat Al-Baqoroh ayat 1-20. Sedangkan anak juara yang kelas 9 dan 12 diberikan tugas mengisi soal Try out khususnya pelajaran B.Inggris sebagai bahan latihan sebelum melaksanakan try out sungguhan.

Salman, Kordinator wilayah Ciwandan mengatakan bahwa diwilayahnya rutin mengadakan pembinaan regular dua kali setiap bulannya ditambah dengan kegiatan pusat pengembangan potensi anak (P3A) minimal dua  kali dalam sebulan. Salman melanjutkan, ada 3 cabang P3A yang ia kelola yaitu Bimbel Bahasa Inggris, Seni baca Al-Qur’an (Qori) dan Kosidah. Paparnya.


Sementara itu Rohmawati, anak juara jenjang SMA mengatakan sangat berkesan mengikuti kegiatan pembinaan dan P3A di wilayah Ciwandan. Rohmawati mengaku sejak mengikuti pelatihan qosidah dirinya bertambah PD untuk memainkan alat musik qosidah di depan umum. “ dengan adanya kegiatan pembinaan dan P3A yang diselenggarakan oleh RZ Cilegon di wilayah Ciwandan, sangat membuat saya terkesan dan merasa lebih baik lagi baik dalam pergaulan maupun dalam memainkan musik  qosidah. Akunya.

Salman

0 comments