Selasa, 28 Juli 2020

Rumah Zakat Cilegon Salurkan Beasiswa kepada 232 Anak Yatim Dhuafa



Sebanyak 232 anak yatim dhuafa dari wilayah Cilegon Serang telah mendapatkan beasiswa periode Juli 2020 dari Rumah Zakat Cilegon.

Sebagian besar dana beasiswa disalurkan via rekening yang sebelumnya sudah dibuatkan oleh divisi pendidikan Rumah Zakat Cilegon, sebagian lagi masih secara langsung.

Selain mendapatkan beasiswa, anak-anak penerima manfaat juga mendapatkan pembinaan secara berkala yaitu 2 kali dalam sebulan baik itu secara online maupun offline (tatap muka).

Zaenudin, SpM Cilegon mengatakan, "Alhamdulillah, senang rasanya bisa menyalurkan amanah dari para donatur untuk anak-anak yatim dhuafa".katanya.

Insya Allah, para Donatur selalu mendapatkan ucapan terima kasih dan  do'a dari anak-anak yatim dhuafa seperti yang diucapkan oleh Erin Gunawan beberapa hari yang lalu,

 "Saya Erin Gunawan Anak Juara Rumah Zakat wilayah binaan Ciwandan_tegalratu,Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Bapak/Ibu Donatur yang telah membantu saya. Dengan adanya bapak/Ibu Donatur saya menjadi Terbantu dalam mencari ilmu Dan menjadi lebih semangat. Semoga Bapak Ibu Donatur dieri kesehatan dan rizki yang berlipat ganda". Aamiin.

0 comments