Selasa, 25 Februari 2020

Ceria Anak Juara Kramatwatu, Mengikuti Pembinaan


CILEGON. Minggu (16/02) sebanyak  25 Anak juara hadir di rutinitas program beasiswa Rumah Zakat Cilegon.  pekan ini adalah pembinaan kedua dan penyaluran beasiswa bulan Februari 2020. 

Materi anak juara Muroja'ah juz 30 agar anak bisa terus semangat untuk menghafal Al-Qur'an dengan metode hafalan bersama.

"Alhmdulillah anak-anak walau suruh menghafal mereka antusias berkenan hadir" ucap bangga teh siti mentor selaku mentor. 

Selain anak juara para orang tua pun di berikan pemahaman dalam mendidik anak dengan mendapatkan materi "7 Tips Ampuh mengatasi Anak Malas Belajar" oleh ustadz mitra Rumah Zakat.

orang tua pun begitu menyimak dengan seksama " salah satu tips agar anak tidak malas belajar adalah ajak anak untuk menentukan belajarnya karena anak harus mengerti dan memahami makna dan manfaat dr materi pembelajarannya, oleh karena itu orang tua harus membantu anak untuk mengenali tujuan belajarnya serta kaitkan dengan cita-cita dan minat bakat anak" ucap ustadzah Huzaimah. 

"Alhamdulillah diberikan tips untuk selalu memberikan semangat belajar khususnya anak saya yg kadang" malas belajarnya terima kasih untuk semua pengurus Rumah Zakat cabang Cilegon sudah selalu memberikan ilmu yg selalu bermanfaat, semoga selalu berkah untuk Rumah Zakat." tutur ibu Hayati selaku orang tua anak juara.

Kontributor: Supartini
#Ijf
#Cilegon 
#Februari2020

0 comments