Rabu, 03 Agustus 2016

Sosok Seorang Ibu

Maherlina


Ibu bagiku adalah segalanya
Kau telah berjuang hingga mengorbankan nyawaku demi diriku..
Kau adalah wanita yang kuat, tangguh, gigih dan bijaksana
Ibu bagaikan superhero diriku.

Dalam keadaan sulit, bimbang, susah, sedih, senang kau selalu menemaniku…
Bagiku ibu adalah sebuah buku Diaryku
Semua cerita yang telah terjadi pada diriku
Semuanya ibu ketahui, tempat untuk bersandar, bercerita, curhat itu semua berada dalam pangkuan ibu

Ibu adalah sosok wanita yang sangat mulia
Sangat berharga dibanding perhiasan yang lain
Didalam jiwa dan raga seorang ibu… terdapat kasih sayang yang begitu besar, melebihi apapun hingga tiada bandingnya

Ibu.. ibu..ibu
Ibu bisa melakukan segalanya
Kau bisa menjadi ayah dan kau bisa menjadi ibu
Sifat yang dimilikinya sangatlah luarbiasa.. dari mulai kesabaran, lemah lembut,kasih sayang, pengertian, baik hati, perhatian, murah senyum dan masih banyak lagi sifat lainnya.

Walaupun ada masalah baik masalah kecil maupun besar dia selalu tersenyum agar anaknya tidak mengetahui kalau ia sedang ada masalah

Aku kagum pada ibuku
Setiap aku bertanya,mengapa?
Dia hanya bilang, tidak kenapa-kenapa, dan tersenyum. Selalu saja sepert itu
Bila aku nakal tidak nurut apa kata aku bukan dimarahi tapi diberi nasihat dan di do’akan agar aku menjadi lebih baik..

Ibu adalah seseorang yang paling terdekat dengan anaknya,akupun begitu..
Terima aksih ibu.. kau telah berani mengorbankan nyawamu demi diriku agar terlahir di dunia
Terim kasih untuk segalanya yang telah engkau berikan kepada diriku selama ini
Terima kasih kau selalu menemaniku dikala aku sakit, sendirian kau selalu menemaniku dikala aku sakit, sendirian kau selalu ada disampingku sepanjang hayat akhir hidupku

Maafkan segala kesalahan yang telah kuperbuat selama ini.. aku sadar aku selalu merepotkan dirimu ibu.. akuselalu menyusahkan dirimu… maaf bila aku nakal, tidak nurut, kadang tidak mendengarkan ucapanmu..(ibu)

Aku selalu menangis karena dosaku kepada ibu
Aku selalu berdo’a agar ibu selalu ada disampingku selamanya..

Robbigfirly walwalidayya warhamhuma kama robbayani shagiro
Aku saying kepadamu (ibu)
Aku tisak ingin kita berpisah..

I love you mom
I miss youI need yu..
Kasihmu sepanjang masa


Pengarang : Maherlina

0 comments