Senin, 05 Juli 2021

TESTIMONI ANAK JUARA CILEGON (JAN-JUN 2021)

 Nama      : Amelia Apriliani

Sekolah   : SMKS YP 17 CILEGON

Kelas        : XI

Korwil       : Cilegon

Testimoni : " Ayah/Bunda Donatur, sudah 2 semester Saya mengikuti pembinaan secara daring karena kondisi masih pandemik, meski kangen dengan kakak kakak mentor dan temen-temen, Beasiswa dari Ayah/Bunda sangat bermanfaat bagi Saya. Doa Amel untuk Ayah/Bunda Donatur, semoga Ayah/Bunda Donatur dan keluarga selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT., dilimpahkan rezeki oleh Allah SWT., diberikan kesehatan dan apa yang menjadi keinginan dari Ayah/Bunda Donatur tercapai dan dikabulkan oleh Allah SWT. "


Nama : Aini Nabila 

Sekolah : smks yp 17 Cilegon

Kelas: 12

Korwil: Cilegon 

Testimoni: Teruntuk bapak/ibu donatur yg saya sayangi,saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu donatur yang sudah memberikan beasiswa nya kepada Sy, Alhamdulillah beasiswa nya bisa bermanfaat bagi saya yang masih mengikuti sekolah daring

Saya sedih karena mentoring sekarang dilakukan secara online karena saya tidak bisa bertemu secara langsung dengan teman teman saya, hanya bisa melalui virtual saja 

Tapi itu tidak mengurangi semangat saya dalam belajar ilmu agama seperti yang diajarkan oleh kakak mentor 

Saya selalu berdoa semoga bapak/ibu donatur diberikan rezeki yang berlimpah,rezeki yang halal,disehat kan badan nya jasmani dan rohani nya,di panjangkan umur nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin aamiin.


Nama: Hilyatun Nisa

Sekolah: SMPN Waringinkurung

Kelas: 8

Korwil: Cilegon

Testimoni: untuk bapa/ibu donatur, saya ucapkan terimakasih atas beasiswa yang bapa/ibu berikan, beasiswa dari bapa/ibu berikan sangat bermanfaat bagi saya.

semoga kebaikan bapa/ibu donatur di balas oleh Allah SWT


Nama: Fatihatul Jannah

Sekolah: SDN Waringinkurung 2

Kelas: 6

Korwil: Cilegon

Testimoni: untuk ayah/bunda donatur yang saya hormati, saya sangat berterima kasih atas beasiswa yang ayah/bunda berikan, beasiswa tersebut saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan sekolah, semoga ayah/bunda diberikan rezeki yang melimpah dan umur yang panjang. Aamiin ya rabb


Nama:Sahrul Bahtiar

Sekolah: SMPN 7 Cilegon

Kelas:Vlll

Korwil:Cilegon

Testimoni:

Teruntuk bpk/ibu donatur hanya kata terima kasih yg bisa sya ucapkan buat bpk/ibu donatur yg selama ini memberikan beasiswa kepada sya semoga Allah membalas segala kebaikan bpk/ ibu donatur semoga bpk/ibu donatur diberi nikmat sehat dan panjang umur,amiinn


Nama : Sofi yanti

Sekolah: SDN CIWEDUS 1

Kelas : V

Korwil : Cilegon

Testimoni:

Teruntuk bpk/ibu donatur hanya kata terimakasih yg bisa sy ucap kan buwat bpk/ibu donatur yg selama ini sudah mem berikan beasiswa kepada sy semoga ALLAH membalas segala kebaikan bpk/ibu donatur  semoga bpk /ibu  donatur di beri nikmat sehat,Aamiin


Nama : Maulia Rahmawati

Sekolah: SMKN 1 CILEGON

Kelas : XII

Korwil : Cilegon

Testimoni:

Teruntuk bpk/ ibu donatur

Saya ingin mengucapkan banyak terimakasi atas beasiswa yang bpk/ ibu donatur berikan sehingga sangat membantu saya dalam hal pendidikan seperti kebutuhan sekolah lainnya. 

Semoga bpk/ibu donatur diberikan kesehatan jasmani dan rohani, kelancaran rezeki, dimudahkan dalam segala urusannya,serta selalu diberikan kebahagiaan di dunia dan akhirat. 

Terimakasi..


Nama     :syaifa may khaila

Sekolah :smp madinatul hadid  

Kelas     :Vll 

Korwil    :cilegon

Testimoni : Assalamualaikum ibu/bpk donatur terimakasih atas bantuan yang telah diberikan selama ini, semoga amal kebaikan ibu/bpk menjadi ladang pahala di akhir kelak. Rezeki yang ibu/bpk berikan insyaAllah akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya (bersekolah).


Nama : Cantika tri lestari 

Kelas : VII (Tujuh) 

Sekolah : Smpn Negri 7 Cilegon 

Korwil : Cilegon 


bapak/ibu donatur Terima kasih banyak bapak atau ibu sudah menjadi donatur saya sehingga saya dapat mengikuti pelajaran mentoring walau lewat daring 

semoga segala amal Bapak/Ibu menjadi ladang pahala, dan semoga Bapak/Ibu diberi kesehatan rezeki dan dilancarkan segala urusan agama dunia akhirat dan terima kasih banyak Kami mengucapkan dengan adanya beasiswa ini sangat sangat membantu kami dan tidak mengurangi rasa hormat serta terima kasih kami, kami akhiri.


Nama: Siti fatmawati

Sekolah: SDN  cikerai 1

Kelas:  6

Korwil: Cilegon

Testimoni: _"untuk Bapak/ Ibu Donatur Terimakasih atas beasiswa yang telah Bapak/Ibu berikan kepada saya , beasiswa  yang bapk ibu donatur yang  diberikan sangat membantu untuk kebutuhan sekolah , seperti bayar Lks dan membeli peralatan lainnya ... Semoga Bapak/Ibu Donatur selalu diberikan kesehatan jasmani serta rohani , diberikan Rezeki yang melimpah , dan Sukses dalam segala hal...

Untuk kaka kaka mentor terimakasih telah memberikan Ilmu nya di setiap pertemuan dan mengajarkan saya untuk selalu menghafal,banyak pengalaman yang saya dapatkan selama belajar dirumah zakat seprti mendapatkan teman banyak ilmu dan wawasan yang lebih banyak lagi Syukron .


Nama: Salma Ramadhaniyah

Sekolah: SDN  Bendungan II

Kelas:  IV ( empat ) 

Korwil: Cilegon

Testimoni: _"untuk Bapak/ Ibu Donatur Terimakasih atas beasiswa yang telah Bapak/Ibu berikan kepada saya , beasiswa dari yang diberikan sangat membantu untuk kebutuhan sekolah , seperti bayar Lks dan membeli peralatan lainnya ... Semoga Bapak/Ibu Donatur selalu diberikan kesehatan jasmani serta rohani , diberikan Rezeki yang melimpah , dan Sukses dalam segala hal...

Untuk kaka kaka mentor terimakasih telah memberikan Ilmu nya di setiap pertemuan dan mengajarkan saya untuk selalu menghafal.


Nama :Amelya Oktaviani
Sekolah : SDN Cikerai 1         
Kelas lV( empat) 
Korwil : Cilegon 
Testimoni teruntuk bapak / ibu donatur ,saya ucapkan beribu" banyak terima kasih atas beasiswa yang bapak/ ibu berikan kepada saya sangatlah bermanfaat bagi saya .semoga kebaikan bapak / ibu di balas oleh Allah SWT .Dan semoga Allah SWT melipat gandakan amal dan Rizki bapak /ibu donatur dan di panjangkan umurnya di kasih kesehatan jasmani dan rohaninya skigus untuk Kaka" mentor yang mengajari saya dan teman" saya ,amin 🤲🤲 ya robal alamin ....

Dinaramadani               
 sekolah : sdn cikerai satu.                                             
Korwil : cilegon.                           
testimoni : ayah bunda donatur alhamdulillah saya masih bisa menjadi bagian anak juara , saya ucapkan kpd bapak ibu donatur atas kebaikan bapak ibu donatur  dan saya berterimakasih atas  beasiswa yang bapak ibu berikan kpd kami semoga bapak ibu donatur dibalas kebaikan ya oleh allah swt

Nama:ROHYATI
Sekolah:SMAN 3 CILEGON
Kelas:XII 
Korwil:CILEGON
Testimoni:Teruntuk Bpk/Ibu Donatur yg saya hormati,saya mengucapkan banyak terima kasih yg telah memberikan beasiswanya kepada sya, Alhamdulillaah beasiswa yg telah Bpk/Ibu Donatur berikan Kepada saya, sangat bermanfaat sekali sehingga dapat terpenuhi terutama saat ini yg sedang belajar masih melalui online(daring)
Saya kangen sama teman-teman saya yg sekarang ini mentoring dilakukan secara virtual, kangen tatap muka kangen sharing-sharing sama temen-temen semoga pandemi ini segera berlalu dan dapat bertemu lagi sama teman-teman dan kakak2 mentor yg saya sayangi

Beriring doa yg kuucapkan teruntuk Bapak/Ibu Donatur semoga sehat selalu baik jasmani maupun rohani, dilancarkan rezekinya dan berkah pastinya serta dipanjangkan umurnya dan dalam lindungan Allaah SWT.,

Nama     :Maddina Valentina 
Sekolah :SDN Bendungan II
Kelas     :V (lima) 
Korwil    :cilegon 

Testimoni : untuk bapak/ibu donatur, saya ucapkan banyak2 terimakasih atas beasiswa yang bapak/ibu berikan. 
Beasiswa dari bapak/ibu berikan sangat bermanfaat bagi saya. 
Semoga kebaikan bapak/ibu di balas oleh Alloh swt. 
Dan semoga Alloh swt ra memberikan nikmat sehat, rezeki dan umur panjang, kepada para donatur dan kakak2 mentor. 
Amiin..... 

Nama : Ahmad Imam Abu Hanif 
Sekolah : SMKN 1 Cilegon
Kelas: X
Korwil: Cilegon 
Testimoni: Teruntuk bapak/ibu donatur yg saya hormati dan saya sayangi,saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu donatur yang sudah memberikan beasiswa nya kepada Sy, Alhamdulillah beasiswa nya bisa bermanfaat bagi saya yang masih mengikuti sekolah daring

Saya cukup sedih  mentoring sekarang dilaksanakan secara online ,tetapi itu hanya sementara ,namun hanya sementara pun saya sedih tidak bisa bertemu teman" secara langsung dan belajar bareng secara langsung, hanya bisa melalui virtual saja 
Tapi itu tidak mengurangi semangat saya dalam belajar ilmu agama seperti yang di berikan oleh Kakak mentor yg baik hati,semoga pandemi ini bisa hilang dan berlalu

Saya selalu berdoa kepada allah semoga bapak/ibu donatur diberikan kesehatan jasmani dan rohaninya dan juga di berikan rezeki yang berlimpah,rezeki yang halal,dan di panjangkan umurnya nya dan serta selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin yaroballalamin..

Nama : Novia Juniawati 
Sekolah : SMAN 3 CILEGON
Kelas : XI
Korwil : Cilegon 
Testimoni: " Teruntuk bapak/ibu donatur, saya mengucapkan banyak terimakasih atas beasiswa yang bapak/ibu berikan sangat bermanfaat bagi saya untuk tetap mengikuti sekolah selama massa pandemi dan sudah 2 semester lamanya saya mengikuti pembinaan secara daring. Semoga  bapak/ibu donatur senantiasa berada di dalam lindungan Allah SWT,  dilimpahkan rezekinya, diberi kesehatan, dan dipanjangkan umurnya".
Aamiin..

Nama :Nurfauziyah
Sekolah :Mts Al-jauharotunnaqiyah
Kelas :7 Mts
Korwil :Cilgon
Testimoni :Teruntuk bpk/Ibu Donatur,Alhamdulilah sy masih bs menjadi bagian dr ank juara (RZ), sudah semester 2 ini saya mengikuti secara daring  krena kondisi masih pendemik,meski kangen dgn teman2 dan kaka2 pembina,alhamdulilah kt masih br kumpul selama 1 bulan prtemuan dgn 1 kali ketemu secara tatapmuka. Terima kasih atas bpk / ibu donatur Nurfauziyah kan mendoakan bpk/ibu donatur serta kaka2 pembina dan teman2 semoga sehat selalu dan di lancarkan rezkinya semoga pendemit ini cepat hilang kt bs brkumpul kembali dlm acar Anak juara korwil cilgon lg kt bs brkumpul lg.
Kt tetap aturi pemerinta cuci tangan pake masker jaga jarak jauhi kerumungan dan pake masker.begitu sj dr saya bpk/ ibu donatur yg nurfauziyah vinta dan ku sayang.semoga allah swt menjaga kt amiiin. Terima kasih wasalam Nurfauziyah

Nama : Aini Nabila 
Sekolah : smks yp 17 Cilegon
Kelas: 12
Korwil: Cilegon 
Testimoni: Teruntuk bapak/ibu donatur yg saya sayangi,saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu donatur yang sudah memberikan beasiswa nya kepada Sy, Alhamdulillah beasiswa nya bisa bermanfaat bagi saya yang masih mengikuti sekolah daring

Saya sedih karena mentoring sekarang dilakukan secara online karena saya tidak bisa bertemu secara langsung dengan teman teman saya, hanya bisa melalui virtual saja 
Tapi itu tidak mengurangi semangat saya dalam belajar ilmu agama seperti yang diajarkan oleh kakak mentor 

Saya selalu berdoa semoga bapak/ibu donatur diberikan rezeki yang berlimpah,rezeki yang halal,disehat kan badan nya jasmani dan rohani nya,di panjangkan umur nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin aamiin.

Nama      : Annisa febrian
Sekolah   : Mts Al-jauharo tunnaqiyah
Kelas       : 9mts
Korwil      : cilegon
Testimoni: Teruntuk Ayah/Bunda Donatur,Alhamdulillah saya masih bisa menjadi bagian dari anak juara RZ, meski saya tdk dapat mengikuti mentoring secara langsung karna saya ada d ponpes.semoga Allah senantiasa memberi limpahan rizki,kesehatan yg berkah kpd para Donatur dan kakak2 mentor.Aamiin

0 comments