Kamis, 11 Mei 2017

2 Anak Juara Rumah Zakat Cilegon Raih Nilai UN Tertinggi di MA Al-Itmam Ciwandan


Rohmawati dan Milawati Dewi Anak Juara Rumah Zakat Cilegon wilayah pembinaan Ciwandan_Tegal ratu telah meraih nilai terbaik dalam Ujian Nasinal (UN) tahun 2017 di MA Al-Itmam Kubang Saron Tegal ratu Ciwandan Kota Cilegon. Rabu, 10 Mei 2017.

Rohmawati mendapatkan nilai 193,5 terbaik pertama di MA Al-Itmam yang disusul oleh Milawati Dewi terbaik ketiga dengan nilai 159,5.

“Alhamdulillah saya mendapat predikat siswi terbaik dengan nilai 193,5, saya tidak menyangka sebelumnya mendapatkan nilai tersebut, namun saya belum puas karena mungkin diluar sana masih ada yang nilainya lebih besar dari saya dan ini menjadi motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik lagi”, tutur Rohmawati.

Sementara Siti Rohmawati, Korwil Ciwandan_Tegal ratu menceritakan dengan bangganya bahwa ada dua anak juara yang menjadi siswi terbaik disekolah Al-Itmam Ciwandan.

“Alhamdulillah, ada dua anak binaan Rumah Zakat Cilegon yang mendapat nilai UN terbaik yaitu Rohmawati sebagai terbaik pertama dan Milawati Dewi sebagai terbaik ketiga” tuturnya.

“Mereka berdua merupakan anak juara yang rajin mengikuti pembinaan yang dilaksanakan di Majlis Taklim Al-Hikmah dua pertemuan setiap bulannya”, lanjut Mahasiswi IAIN Banten itu.


0 comments