Rabu, 08 Januari 2020

Rihlah Ceria Anak Juara Rumah Zakat Wilayah Citangkil


CILEGON. Minggu (5/01) sebanyak 20 orang Anak Juara dan 15 orang orang tua Anak Juara Rumah Zakat wilayah binaan Citangkil mengikuti kegiatan Rihlah Anak Juara yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 5 Januari 2020 bertempat di Pantai Sambolo Anyer.

Kegiatan ini diadakan oleh korwil Citangkil dalam rangka pembinaan pertama bulan Januari 2020 dan dalam rangka mengisi liburan sekolah anak Juara.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Taufik selaku korwil Citangkil, dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa kegiatan ini selain untuk Refresing dan ajang untuk menjalin persaudaraan dan keakraban antar anak juara dan orang tua anak juara Citangkil juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dengan cara memahami, menghayati, dan menyaksikan begitu banyak tanda-tanda kekuasaan Allah SWT yang ada di alam ini dan inilah yang disebut dengan ayat Kauniah, ungkapnya.

Setelah acara dibuka anak Juara langsung menuju Pantai untuk berenang dan mengikuti games yang di pandu oleh Mentor anak juara.

Suasana akrab, seru dan ceria nampak di wajah anak-anak. “Semoga kegiatan ini menjadi sarana untuk anak-anak agar bisa refresh kembali, setelah melaksanakan Ujian Ahir Semester di sekolah.”ujar Dede Quratul ‘Aini salah satu mentor Citangkil

Kegiatan ditutup dengan makan bersama yang dibawa oleh orangtua mereka masing-masing dari rumah dan dilanjut dengan pembagian hadiah Lomba.

#IJF
#Januari2020
#Cilegon
#KorwilCitangkil

0 comments